Sukses

Entertainment

Ryan Thamrin Meninggal, Reisa Broto Asmoro: Saya Harus Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya dokter sekaligus presenter Ryan Thamrin begitu cepat tersebar. Reisa Broto Asmoro yang diketahui juga menjadi pembawa acara Dr Oz Indonesia merasa sangat terpukul dengan kepergian sang sahabat yang dianggap cepat. Ryan Thamrin meninggal pada Jumat, 4 Agustus 2017 sekitar pukul 03.00 WIB di Pekanbaru, Riau.

"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. Dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru," tulis Reisa Broto Asmoro di akun Instagram miliknya, Jumat (4/8/2017).

"Mohon doanya kepada teman-teman semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya untuk beliau," lanjut Reisa.

Sementara itu, kepergian Ryan Thamrin diakui Reisa membuat hatinya hancur. Namun, dokter kelahiran Malang 31 tahun silam ini mengaku harus kuat serta ikhlas, meski rasa rindu itu akan sosok sang sahabat tetap akan menyelimutinya.

Dr. Ryan Thamrin saat membawa acara Dr. OZ Indonesia (Foto: Instagram)

"Selamat jalan ya Ian. My heart is broken. But I'll try to be strong. Saya harus ikhlas. But I'm sure gonna miss you deeply. 😭 Don't know what else to say. My best partner gone too soon," ungkap Reisa.

Seperti diberitakan sebelumnya, dokter Ryan Thamrin meninggal dalam usia 39 tahun pada Jumat (4/8/2017) dini hari di Pekanbaru, Riau. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya dokter yang pernah menjadi model majalah cover boy ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading