Sukses

Entertainment

Tak Depresi Ditahan, Tora Sudiro Masih Bisa Tertawa

Fimela.com, Jakarta Lukman Sardi terlihat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Sebagai sahabat, Lukman Sardi ingin memberikan dukungan kepada Tora Sudiro yang terkena musibah. Diketahui, Tora ditahan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Gua sebagai pribadi dan mewakili dari teman-teman Rumah Aktor Indonesia mensupport teman kita yang sedang dalam kesulitan," kata Lukman Sardi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Saat di dalam bersama Tora Sudiro, Lukman tak melihat adanya tanda-tanda temannya tersebut mengalami penurunan kondisi psikis. Selain bisa berkomunikasi dengan baik, Tora juga beberapa kali tertawa.

"Namanya musibah, dimana-mana, pasti ada stres. Tapi yang gue lihat masih normal. Ketawa, ngobrol enak. Nggak yang stres nggak bisa ngapa-ngapain. Semoga bisa stabil kondisinya," tutur Lukman.

Tak hanya membicarakan tentang kasusnya, namun Tora juga membahas persoalan lain ketika dijenguk Lukman Sardi. "Dan bukan cuma ngobrolin itu saja (kasus), tapi ngobrolin yang lain juga," lanjutnya.

 Lukman berharap Tora Sudiro bisa menjalani cobaan yang tengah menimpanya. Kedatangannya memberikan perhatian dan dukungan diharapkan bisa membuat Tora semangat. "Itu yang kita harapkan dengan situasi ini, supaya dia tetap stabil kondisi dan bisa menjalani dengan baik," ujar Lukman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading