Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Kerja Keras Bintangi Ayat Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Bukan pekerjaan mudah buat Chelsea Islan bermain di film Ayat Ayat Cinta 2 (AAC 2). Dia harus berjuang keras untuk menghidupkan karakater yang diperankan. Terlebih, film sebelumnya sangat sukses dan masuk ke dalam jajaran film box office.

‎"Ini proyek menantang buat aku secara produksi, cerita, dan karakter. Karena karakternya sangat menantang. Jujur ini penuh kerja keras buat saya pribadi," ujar Chelsea Islan, di Gedung PFN, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Menurut Chelsea, treatment yang dilakukan terhadap pemain pun terbilang unik. Sebelum proses syuting dilakukan, mereka harus menjalani masa karantina, demi menciptakan chemistry di antara pemain. ‎Diakui Chelsea, ini kali pertama buatnya menjalani karantina untuk sebuah film.

"Ada tiga hari karantina dengan acting coach, dengan tim produksi, sutradara dan semua pemain Ayat Ayat Cinta 2. Menarik banget karena aku belum pernah mengikuti karantina, terutama buat film. Dan itu luar biasa banget karena aku belajar bagaimana caranya jadi si karakter," paparnya. Dalam film AAC 2, Chelsea berperan sebagai Keira, wanita Skotlandia yang memiliki berbagai macam masalah.

"Kemarin itu kami ada tiga hari karantina dengan acting coach, dengan tim produksi, sutradara dan semua pemain Ayat Ayat Cinta 2," ujar Chelsea Islan, di Gedung PFN, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain piawai bermain biola, Keira merupakan tetangga Fahri, yang diperankan Fedi Nuril. "Dia strong woman, berprinsip. Determinasinya sangat tinggi, kuat. Keira ini juga ambisius, dia punya satu goal yang harus dicapai. Benar-benar wanita yang sangat keras kepala. Dia seumuran aku 22 tahun, jadi aku memerankan sesuai dengan ego remaja," jelasnya.

Dikatakan Chelsea, penggarapan film Ayat Ayat Cinta 2 ini sangat serius. Dia berharap hasilnya nanti pun diapresiasi penikmat film di tanah air. "Mudah-mudahan penonton di Indonesia akan apresiasi film ini," ucap Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading