Sukses

Entertainment

Metamorfosa Heidi Klum, Kecantikan yang Tak Lekang Oleh Waktu

Fimela.com, Jakarta Jika Anda penikmat America's Got Talent, mungkin Anda sudah tidak asing dengan Heidi Klum. Wanita cantik ini kerap duduk di samping Simon Cowell. Siapa yang menyangka jika Heidi tetap cantik walaupun umurnya sudah menginjak 44 tahun.

Tidak percaya? Coba lihat foto-foto Heidi Klum dari tahun ke tahun. Kecantikan wanita kelahiran 1 Juni 1973 ini seakan tidak dimakan oleh usia. Walaupun sudah mempunyai empat orang anak tapi bentuk badannya masih seksi.

Heidi Klum pertama kali dikenal publik sebagai supermodel. Kariernya di dunia model dimulai secara tak sengaja saat ia menyerahkan foto pada sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh sebuah majalah remaja di Jerman, Petra.

Heidi pun memenangkan kompetisi itu dan mendapatkan kontrak dengan sebuah agensi model di Jerman, Metropolitan. Setelah beberapa tahun sukses menjadi model di Eropa, Heidi pun pindah ke Amerika untuk mengejar kariernya di sana.

Metamorfosa Heidi Klum. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Metamorfosa Heidi Klum. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Wajahnya pun akhirnya kerap menjadi model sampul majalah terkenal seperti Vogue Magazine, Marie Claire, dan ELLE. Kariernya di dunia modeling semakin cemerlang setelah ia berhasil menjadi model dari Victoria's Secret.

Metamorfosa Heidi Klum. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sepak terjang Heidi tidak hanya di dunia modeling saja, ia juga melebarkan sayapnya ke sejumlah acara show TV dan film. Heidi Klum pernah terlibat dalam acara TV dan film seperti Sex and the City, Spin City, Ella Enchanted, Blow Dry, The Life an Death of Peter Sellers, The Devil Wears Prada dan Perfect Stranger.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading