Sukses

News & Entertainment

Video Raffi Ahmad Tentang Film Rafathar Bikin Terharu

Bintang.com, Jakarta Film Rafathar The Movie yang mulai tayang Kamis (10/8). Seolah ingin membuat prasasti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah video kebersamaan mereka dengan sang putra Rafathar Malik Ahmad melalui akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, terlihat Rafathar tengah tertidur. Raffi Ahmad pun membisikkan anaknya mengenai film Rafathar The Movie. Sementara Nagita terus menciumi Rafathar.

 

"Rafathar hari ini tanggal 10 Agustus filmnya Rafathar sudah tayang di bioskop. Rafathar syutingnya masih setahun. Mudah-mudahan filmnya nanti bisa banyak yang suka, terus yang paling penting Rafathar nanti bisa ingat terus kalau Mama sama Papa bikinin film buat Aa," kata Raffi.

"Nanti kalau Rafathar sudah gede Rafathar bisa nonton filmnya. Ya udah mudah-mudahan filmnya jadi film yang disukaiin ya Rafatahar. Sukses Rafathar The Movie-nya ya, Nak," imbuh Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Di kolom komentar, Raffi juga menambah doa-doa untuk anak semata wayangnya itu. "Hari ini 10 Agustus 2017 film perdana Rafathar tayang di semua Bioskop. Bismillah ya, Nak jadi film yang disukai dan menghibur banyak orang. Dan juga film ini menjadi kenangan terindah seumur hidupnya Rafathar untuk mengingat memori saat Rafathar belajar jalan, baru bisa bicara Mama dan Papa (golden age). Rafathar The Movie dedicated for Rafathar Malik Ahmad. Papa dan Mama love you," tulis Raffi.

Tentu saja postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu langsung mendapat respon positif dari netizen. Selain terharu mereka juga ikut mendoakan agar film Rafathar sukses di bioskop.

Loading