Sukses

Entertainment

Bukan Keriput, Ini Yang Ditakutkan Salma Hayek Saat Usia 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang wanita, penampilan adalah segalanya. Kulit keriput seakan jadi momok tersendiri bagi banyak wanita saat usia menginjak 50 tahun. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tak berpengaruh bagi Salma Hayek.

Daripada keriput, Salma Hayek lebih takut jika penglihatannya mulai memburuk. "Bagian terburuk dari proses penuaan adalah penglihatan bukan keriput. Aku adalah tipikal orang yang visual dan sekarang aku tak bisa membaca tanpa kacamata. Ini benar-benar menyedihkan," ujarnya pada The Edit.

Tak hanya keriput, wanita cantik kelahiran 2 September 1966 ini juga tidak terlalu memusingkan bentuk tubuhnya. Menurutnya, keindahan fisik bukan lagi prioritasnya mengingat ia sudah mendapatkan idamannya, Francois Henri Pinault.

"Usiaku sudah 50 tahun. Kenapa aku harus terlihat cantik? Aku sudah mendapatkan pria idamanku," lanjutnya. Seperti diketahui, Salma Hayek punya seorang putri cantik yang bernama Valentina yang sudah berusia 9 tahun.

Salma Hayek. (AFP/Jamie McCarthy/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Walaupun usianya sudah menginjak 50 tahun, namun Salma Hayek masih terus berbenah. Ia ingin jadi pribadi yang lebih teratur. "Mungkin terdengarnya sepele, tapi aku sudah mencobanya selama 50 tahun dan susah untuk melakukannya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Keriput adalah salah satu proses penuaan yang normal terjadi pada semua orang. Keriput dapat terjadi pada seluruh kulit pada tubuh.

    keriput

  • Salma Hayek

Loading