Sukses

Entertainment

Cerai, Bagaimana Nasib Harta Tsania Marwa di Rumah Atalarik Syah?

Fimela.com, Jakarta Atalarik Syah dan Tsania Marwa akhirnya diputus bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong. Meski baru talak satu, namun Tsania Marwa sepertinya tak berkeinginan untuk rujuk kembali.

Menjadi pertanyaan adalah nasib barang-barang pribadi Marwa yang sekarang ini masih berada di rumah Atalarik. Seperti diketahui, barang-barang pribadi Marwa tersebut masih menjadi bahan pertengkaran keduanya.

"Kalau soal harta. Barangkali kalau dibicarakan baik-baik, di media sudah berhenti, marilah sama-sama duduk jadi nanti apa-apa yang diinginkan Marwa kita pertemukan dengan apa-apa yang diinginkan Arik," tutur Junaedi, kuasa hukum Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (15/8).

Mengutip perkataan hakim dalam materi putusannya, bahwa setiap orang jangan sampai menimbulkan mudharat kepada pasangannya. Sebagai kuasa hukum, Junaedi berharap semuanya bisa diselesaikan dengan baik.

"Semua bahkan yang membawa kebaikan ya bagi keduanya, seperti hakim juga mengutip, jangan memudharati yang perempuan (istri), dan juga jangan memudharati yang laki-laki, suami," lanjut Junaedi.

Atalarik Syah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya tangkap itu sebagai warning karena itu pesan Rasulullah, maka saya harapkan antara Arik dan Marwa sehabis putusan ini sudah lah, cukup lah pertikaian cukup lah pernyataan-pernyataan di media dihentikan, marilah hidup rukun bersama," ucap Junaedi.

Sekadar diketahui, Atalarik Syah menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari 2012. Namun setelah lima tahun, rumah tangga mereka menuai konflik. Sampai akhirnya Marwa mendaftarkan gugatan cerainya pada 14 Maret 2017 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading