Sukses

Entertainment

7 Kamar Selebritas Dunia yang Patut Ditiru

Fimela.com, Jakarta Sama seperti orang kebanyakan, para selebritas dunia juga menganggap kamar tidur sebagai "safe haven" mereka. Karena itu, mereka pun tidak tanggung-tanggung dalam merancang kamar tidur agar benar-benar nyaman ditinggali. Mereka benar-benar memperhatikan semua detail, mulai dari komposisi warna, pengaturan perabotan, hingga pembagian ruangan.

Penasaran seperti apa kamar para pesohor dunia? Yuk, kita intip kamar tidur tujuh selebritas berikut ini. Mungkin bisa jadi inspirasi kamu saat mau merancang atau mendekor ulang kamar tidur.

Ozzy dan Sharon Osbourne
Kamar Ozzy dan Sharon Osbourne

Di balik penampilan mereka yang suka nyentrik dan sering menggunakan pakaian berwarna hitam, ternyata kedua selebritas ini memiliki kamar tidur dengan desain cenderung feminin. Kamar tidur di dalam rumah mereka yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat, itu didominasi oleh warna putih, silver, dan ungu pastel.

Dinding, atap, pintu, dan lantai kamar diberi warna putih. Bagian dinding dilapisi wallpaper dengan dasar warna putih dan bergambar pohon, seperti pohon sakura, berwarna silver. Sementara itu, perabotan seperti tempat tidur, seprai, kursi meja, dan lampu meja didominasi warna ungu. Warna silver terlihat pada dua meja yang berada di samping kanan dan kiri tempat tidur. Kamar mereka semakin dipermanis dengan lampu kristal gantung dan hiasan seperti lukisan, bunga, dan tempat lilin yang menghias meja-meja samping tempat tidur.

Ralph Lauren
Kamar Ralph Lauren

Desainer terkenal ini ternyata tak hanya pandai merancang baju, tetapi juga jago mendesain kamar tidurnya sendiri. Jika melihat kamar Lauren, kalian akan terbayang kamar-kamar yang ada di cottage di daerah pantai. Sebab, kamarnya didominasi oleh perabotan berbahan kayu dan rotan. Belum lagi, ada pot-pot tanaman yang ditempatkan di samping jendela. Benar-benar terlihat sangat relaxing.

Kourtney Kardashian
Kamar Kourtney Kardashian

Kamar bintang reality show asal Amerika Serikat ini menampilkan perpaduan yang pas antara warna pastel dengan warna gelap. Patut nih buat ditiru para perempuan yang sedang merancang kamarnya. Jadi, kamar ini dihiasi oleh wallpaper motif berwarna dasar pink pastel dan karpet berwarna hitam-putih. Sementara itu, bagian teralis, laci, dan tempat tidur dicat dengan warna hitam. Lalu, warna gelap itu diseimbangkan dengan warna krem pada seprai, bed cover, sarung bantal, dan lampu meja. Walaupun begitu, barang yang paling menarik perhatian di kamar milik Kardashian adalah lampu neon pink bertuliskan "love me" di atas tempat tidur.

Jennifer Aniston
Kamar Jennifer Aniston

Bagi kamu yang suka mengoleksi artwork, mungkin kamu bisa menjadikan kamar Aniston sebagai inspirasi. Di dinding bagian atas tempat tidur, terdapat bingkai-bingkai berisi foto makhluk hidup yang disusun seperti segitiga. Di dinding bagian samping juga terdapat bingkai lukisan abstrak besar. Lalu, di dekat lukisan besar itu ada hiasan ranting pohon berwarna coklat yang dimasukkan ke dalam vas kaca. Terdapat pula lampu gantung bergaya vintage. "Keramaian" pajangan itu kemudian dinetralkan oleh cat dinding dan pintu warna putih, serta lantai kayu.

Lady Gaga
Kamar Lady Gaga (foto: teenvogue.com)

Berbeda dengan gaya berpakaiannya yang cenderung "nyeleneh", kamar tidur Gaga sangat simpel. Kamar milik pelantun lagu Bad Romance ini didominasi warna krem, mulai dari lampu, sofa, hingga tirai tempat tidur dan tirai jendela. Kamar Gaga juga memiliki style klasik. Hal ini terlihat dari lampu gantungnya yang berbentuk seperti lilin-lilin, empat tiang tempat tidurnya yang terbuat dari kayu, dan ada perapiannya.

Ashley Benson
Kamar Ashley Benson (foto: themls.com)

Pemain serial TV Pretty Little Liars ini pandai memadukan motif-motif ramai menjadi terkesan mewah. Benson memasang wallpaper bergambar tawon di bagian atap dan wallpaper bermotif wajik di bagian dinding kamarnya. Namun, tabrakan motif ini diseimbangkan oleh Benson dengan lantai kayu hitam, serta lemari dan rak buku berwarna hitam dan putih. Kamar ini juga semakin terlihat mewah dengan dipasangnya lampu kristal gantung dan kursi berbahan beludru.

Selena Gomez
Kamar Selena Gomez (foto: themls.com)

Bagi penyuka warna ungu, pasti akan naksir sama kamar milik mantan kekasih Justin Bieber ini. Seluruh dinding di kamar seluas 723,3 m² itu dicat dengan warna ungu. Namun, karena warna ungu yang dipih agak gelap, maka tidak terkesan norak. Selain itu, atap dan lantainya juga berwarna coklat tua sehingga semakin terkesan elegan. Di kamar itu, Gomez juga memiliki space ruang duduk. Di situ, ia menempatkan sofa beludru bewarna merah marun yang kira-kira bisa menampung hingga delapan orang.

Jika kamu juga penggemar warna ungu seperti Gomez atau warna cerah lainnya, kamu bisa mengecat dinding kamar kamu dengan Avitex Cat Tembok. Pasalnya, mereka memiliki 170 pilihan warna yang digemari masyarakat Indonesia. Selain itu, mereka juga menggunakan pigmen warna pilihan sehingga warna yang dihasilkan cerah.

Lebih lanjut, Avitex Cat Tembok juga bebas merkuri sehingga tidak akan berbahaya bagi kesehatan kamu meski menghabiskan banyak waktu di kamar. Cat Kebanggan Orang Hebat ini juga memiliki resin terbaik jadi tidak mudah mengelupas.

Kalau kamu mau cari inspirasi warna cat dinding Aviatex atau desain interior rumah lainnya, kamu bisa buka akun Instagram @avianbrands di link ini. Jadi, kamar selebritas siapa yang mau kamu tiru?


(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading