Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Cerai, Laudya Cynthia Bella, dan Rio Reifan

Fimela.com, Jakarta Beragam peristiwa terjadi hingga akhir pekan ini. Mulai dari kasus narkoba yang mejerat Rio Reifan, perceraian Tsania Marwa dengan Atalarik Syah, kabar bahagia dari Laudya Cynthia Bella, dan lain-lainnya.

Setelah melewati masa persidangan yang cukup melelahkan, Tsania akhirnya resmi bercerai dari suaminya Atalarik Syah. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Tsania.

Majelis hakim yang diketuai Sahrudin menjatuhkan talak bain sugra. Dalam pengertian awam, putusan tersebut adalah talak satu, di mana keduanya bisa melakukan rujuk kembali dalam kurun waktu tertentu. Sementara hak asuh berada di tangan Atalarik.

Pertemuan Marwa dan kedua buah hatinya, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabir berlangsung di Departemen Sosial. Dalam pertemuan itu juga didampingi dari pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Atalarik juga hadir. (Instagram/tsaniamarwa54)

"Alhamdulillah sudah putus cerai itu saja, alhamdulillah. Jadi saya sudah resmi bercerai," kata Tsania Marwa di dalam mobilnya yang terparkir di depan Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).

Sementara itu, kabar bahagia datang dari Laudya Cynthia Bella. Ia segera akan melangsungkan pernikahan dengan Engku Emran. Pihaknya telah mengurus administri untuk pernikahan mereka yang akan berlangsung di Malaysia.

Gaya hijab Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

"Kalau mengikuti peraturan sudah lengkap, nanti proses selanjutnya ke kementerian Agama pusat, ke Kemenkumham, dan Deplu. Untuk di KUA sudah lengkap, suratnya (numpang nikah) sudah kita keluarkan tertanggal hari ini tanggal 16 (Agustus)," ujar Sadli, staf Kantor Urusan Agama Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu, kasus narkoba kembali menjerat pesinetron Rio Reifan. Setelah bebas dari penjara, Rio kembali ditangkap pihak kepolisian akibat narkoba jenis sabu. Ia ditangkap di kawasan Caman, Bekasi, Minggu (13/8/2017) malam. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,21 gram bekas pemakaian dan dua alat hisap (bong).

Rio Reifan tertangkap Narkoba (Deki Prayoga/bintang.com)

"Informasinya yang bersangkutan menggunakan di salah satu tempat hiburan di Jakarta Barat. Dan mungkin belum tuntas dan melanjutkan kembali di mobil yang di parkir di daerah Caman, Bekasi," kata Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Wijonarko di Polres Metro Kota Bekasi, Senin (14/8/2017).

Perceraian Tsania Marwa, rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella, dan penangkapan Rio Reifan menjadi banyak sorotan publik hingga pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading