Sukses

Entertainment

Sudah Berumur 41 Tahun, Emma Bunton Masih Tetap Imut

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang wanita, penampilan merupakan segalanya. Dan awet muda merupakan impian dari semua wanita. Dan salah satu artis Hollywood yang terlihat awet muda adalah Emma Bunton. Personel Spice Girls ini banyak dikagumi orang lantaran ia awet muda.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. Pada postingan foto itu, ibu dua anak ini tampak tersenyum dengan latar belakang studio acara The Late Late Show.

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan dari artis kelahiran 21 Januari 1976 ini.

"Kamu tidak pernah menua dan masih terlihat cantik," ujar akun michelleb2354. "WOW masih terlihat sangat seksi," kata akun northantspom. "Kamu terlihat sangat gorgeous," sahut akun greys.lenaluthor.

 

#latelateshow tonight!! Talking @boybandabc #boybandabc

A post shared by emmaleebunton (@emmaleebunton) on

Sejak pertama kali terjun di dunia hiburan, tidak banyak perubahan yang terjadi pada diri Emma Bunton. Padahal saat ini, ia sudah menginjak umur 41 tahun. Tak heran jika dulu ia dijuluki sebagai Baby Spice di Spice Girls.

Emma Bunton mengaku jika rahasia awet mudanya tidak lepas dari gen orang tuanya. Selain itu, ia juga mengaku juga rajin melakukan perawatan pada wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading