Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Sutradarai 3 Film Pendek

Fimela.com, Jakarta Empat tahun vakum sebagai sutradara, Reza Rahadian kembali menjajal kursi sutradara untuk membuat film pendek bertema Generasi Lebih Baik. Ada tiga seri film pendek yang digarap oleh Reza. Masing-masing film dibintangi artis lintas generasi, dari Ade Firman Hakim, Happy Salma, dan Cristine Hakim.

Ketika diminta PT Sun Life Financial Indonesia untuk menyutradari film ini, Reza sempat ragu karena sudah lama tak menjadi sutradara. Namun, karena kuatnya tema yang ditawarkan Reza merasa tertantang.

"Jujur awalnya sempat ragu. Karena sudah lama kan nggak jadi sutradara, kebanyakan main film. Tapi ide untuk memotivasi semua generasi untuk menjadi lebih baik lewat film ini menghoda saya. Ya sudah, akhirnya jalan. Dan ketika hasilnya pertama kali saya perlihatkan pada Ibu saya, katanya bagus saya lega," ujar Reza saat peluncuran kampanye Generasi #LebihBaik di XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2017).

Generasi #LebihBaik merupakan kampanye berkelanjutan dari Sun Life untuk memotivasi setiap individu lintas generasi di Indonesia akan pentingnya perencanaan dan komitmen untuk mewujudkan aspirasi di setiap tahap kehidupan.

Reza Rahadian sutradarai tiga film pendek. (Puput Puji/Bintang.com)

"Kami melihat Reza mewakili tujuan Sun Life untuk memiliki perencanaan keuangan yang tepat agar setiap impian masa depan generasi Indonesia dapat terwujud. Lewat kampanye Generasi #LebihBaik kami harap tiap generasi di negeri ini semakin sadar pentingnya meningkatkan kualitas di setiap aspek kehidupan, kesehatan, pendidikan, keuangan," ujar Elin Waty, Presiden Direktur, Sun Life Financial Indonesia.

Video pendek ini juga diharapkan bisa menjadi edukasi bagi semua generasi. Saat ini film pendek yang disutradarai Reza Rahadian baru bisa ditonton di platfom Youtube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading