Sukses

News & Entertainment

Ternyata Song Hye Kyo Pernah Tersandung Masalah Pajak

Bintang.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika si cantik Song Hye Kyo ternyata pernah tersandung masalah pajak. Walaupun sudah meminta maaf melalui agensinya, namun ia merasa harus melakukan permintaan maaf secara langsung di depan media.

Momen tersebut berlangsung saat ia promosi filmnya, My Palpitating Live pada tahun 2014. Ia meminta diberi kesempatan untuk melakukan permintaan maaf perihal masalah pajak yang menimpanya.

Song Hye Kyo mengaku jika ia sudah meminta izin pada pemain dan kru dari film My Palpitating Live untuk meminta maaf terkait insiden tersebut. Sebelum melakukan permintaan maaf, Song Hye Kyo menunduk di hadapan awak media dan menunjukkan betapa menyesalnya dia.

"Sekali lagi, aku minta maaf atas perbuatanku. Selama ini kunci kebahagaianku adalah tak tamak, tak melukai orang lain dan berusaha hidup untuk melakukan kebaikan. Tidak ada alasan untuk melepas kebahagiaanku hanya demi menghindari pajak," ujarnya seperti yang dilansir dari Mwave.

Song Hye Kyo. (Instagram/songjoongkionly)

Insiden ini bermula saat akuntan yang disewa Song Hye Kyo bekerja dengan tidak benar. Setelah diselidiki, ternyata Song Hye Kyo belum bayar pajak pada tahun 2008, 2011, dan 2012.

Walaupun bukan Song Hye Kyo yang berbuat salah, namun ia ingin meminta maaf lantaran sudah teledor tak memeriksa langsung ke akuntan yang disewanya. Karena insiden itu, ia harus membayar tiga tahun pajak beserta dendanya.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo
  • Pajak
Loading