Sukses

Entertainment

Bukti Jay-Z Adalah Sosok Ayah yang Sayang Keluarga

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Jay-Z merupakan sosok ayah yang sayang dengan keluarganya. Buktinya adalah saat ia memasukan Blue Ivy saat ia melakukan rap ke albumnya yang berjudul 4:44. Tampaknya Ivy memang mewarisi bakat musik dari kedua orangtuanya.

"Blur Ivy mengambil headphone kemudian naik ke kursi yang tinggi, setelah itu ia tiba-tiba mulai nge-rap. 'WOW, aku punya rap bebas di smartphone-ku. Lima menit ia melakukan rap," tuturnya.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, saat ini Jay-Z memang sedang sibuk merencanakan promosi album terbarunya. Menurutnya jadwal tur konser memang sengaja dibuat akhir tahun dan agak jauh dari rilis albumnya.

Alasannya adalah keluarga. Rapper kelahiran 4 Desember 1969 ini ingin menghabiskan waktu dengan keluarganya terlebih dahulu sebelum sibuk dengan tur konser.

Jay-Z. (AFP/Ezra Shaw)

"Aku punya waktu setidaknya empat bulan untuk benar-benar menyatu dan melihat tangan-tangan mungil mereka (Sir dan Rumi)," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan jika Jay-Z baru saja mengungkapkan alasan kenapa nama Sir dan Rumi disematkan pada anak kembarnya. "Rumi adalah penyair favorite kami, dan itu untuk anak perempuan kami," ungkap Jay Z sebagaimana dilansir dari Hollywoodlife.com, Sabtu (26/8/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading