Sukses

Entertainment

Anggunnya Yura Yunita di Meikarta Music Festival Hari Terakhir

Fimela.com, Jakarta Meikarta Music Festival yang digelar selama sepekan, kini Minggu (27/8/2017) ditutup dengan penampilan sejumlah musisi seperti Adera, Endah N Rhesa, Yura Yunita, The Groove dan Sandhy Sandoro. Bertempat di area pembangunan Apartemen Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, konser Meikarta Music Festival, Yura Yunita tampil anggun dengan busana yang dikenakannya.

Membawakan sejumlah lagu-lagu hitsnya, Yura Yunita telah dinantikan seluruh penggemarnya yang hadir di Meikarta Music Festival sejak siang hari. Yura sendiri tampil setelah aksiĀ Endah N Rhesa yang juga meramaikan panggung Meikarta Music Festival tersebut.

"Halo semua, siapa yang baru lihat Yura Yunita pertama kali secara langsung tunjuk tangan. Sampai juga ke sini bertemu kalian nih di Meikarta," sapa Yura Yunita dari atas panggung kepada seluruh penonton.

Dalam penampilannya, Yura Yunita membawakan delapan buah lagu. Di antaranya terdapat lagu cover penyanyi luar negeri yakni Ed Sheeran berjudul Shape of You, dan tentunya lagu-lagu hitsnya ikut dibawakan.

Lagu-lagu seperti Berawal Dari Tatap, lirik lagu yang menyentuh hati tersebut memukau seluruh penonton yang hadir di Meikarta Music Festival. Penonton semakin ramai ketika jelang matahari terbenam. Yura melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Cinta Melulu. "Lagu cinta itu melekat bangat dengan kita sehari-hari. Ini lagu berikutnya, Cinta Melulu," kata Yura.

Membawakan lagu anyanya yang baru saja rilis sepekan lalu, lagu berjudu Buktikan mendapat respon positif dari seluruh penggemarnya. Suara khas milik Yura begitu memikat penonton yang ramai menontonnya.

Yura Yunita saat tampil di Meikarta Music Festival. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Buktikan adalah lagu atau single terbaru aku, rilis baru sepekan lalu. Ini lagu tentang banyaknya orang yang dikasih janji manis tapi nggak pernah ada bukti janji itu, makanya judulnya Buktikan," kata Yura yang kemudian menyanyikan lagu Buktikan.

Menutup penampilannya, Yura Yunita membawakan lagu hitsnya berjudul Intuisi. Sekejap lagu tersebut membuat penonton ikut menyanyikan lagu tersebut lirik demi lirik.

Penampilannya ditutup dengan single duet Yura Yunita bersama Glenn Fredly berjudul Cinta dan Rahasia. Meikarta Music Festival masih akan berlanjut dengan penampilan dari The Groove dan nantinya akan ditutup oleh musisi Sandhy Sandoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading