Sukses

Entertainment

Gelar Acara Mewah, Ayu Dewi: Emang Raffi Ahmad Aja Diendorse

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Ayu Dewi menggelar acara potong rambut untuk anak keduanya, Mohamad Aqlan Akasah Datau di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2017). Dalam acara tersebut, Ayu beserta sang suami, Regi Datau mengusung upacara adat Gorontalo bernama Mohuntingo.

Menurut suami Ayu Dewi, menggelar acara besar seperti yang dilakukannya memang cukup repot. "Repot pasti ada. Tapi karena udah kebiasaan, udah sering nggak ngerasa repot. Okelah," kata Regi Datau.

Senada dengan suami, Ayu Dewi mengatakan memang kalau membuat acara selain memperhatikan konsep, turut memperhatikan juga kenyamanan tamu undangan.

"Ya begitu. Aku tuh lebih merhatiin dekor, suami soal makanan. Yang penting rapi, kita kalau ada acara kan sampai tengah malam mastiinnya. Kalau undang orang kepanansan kan nggak enak," timpal Ayu.

Bicara mengenai biaya besar untuk menggelar acara mewah seperti yang dilakukannya tersebut, Ayu Dewi mengaku tidak terlalu pusing memikirkan urusan biaya. Diakuinya, untuk acara-acara yang digelarnya selalu memanfaatkan promosi yang diberikan padanya. Hal tersebut pun dianggapnya mudah dan turut membantu pihak lain yang ingin terlibat promosi di acaranya.

Ayu Dewi menggelar acara akikahan anak kedua. (Instagram/aphsoundlab)

"Nggak, kan open PO (Pre Order) ya, Kan endorse. Kan bantuin promosi UKM juga, lagi itu namanya cara melobi yang baik," paparnya.

Sedikit menyindir rekannya, Raffi Ahmad yang juga kerap mendapat promo atau endorse di setiap acara, Ayu Dewi mengatakan bahwa ia tak mau kalah dengan Raffi.

"Ah, Emang Raffi Ahmad aja yang bisa endorse," tandas Ayu Dewi melempar canda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading