Sukses

Entertainment

Semangat Oki Setiana Dewi, Pergi Haji saat Hamil 6 Bulan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Oki Setiana Dewi mengumumkan pada publik bahwa dirinya sedang hamil anak ketiga. Nyatanya, kondisi tersebut tak menyurutkan Oki untuk melaksanakan ibadah haji.

Melaksanakan ibadah ke tanah suci bersama sang suami, Ory Vitrio, Oki seolah tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa berkunjung ke Baitullah. Dia pun mengunggah momen mesranya bersama suami lewat akun Instagram.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak berada di kawasan masjidil Haram yang selama ini menjadi salah satu tujuan utama umat Islam yang berkunjung ke Mekkah. Senyum bahagia pun terlihat jelas di wajah pasangan tersebut.

Oki tidak menuliskan caption pada postingannya tersebut, dan hanya menambahkan beberapa tagar. Salah satunya menyebutkan bahwa saat ini usia kehamilannya sudah mencapai enam bulan.

 

#Hajj2017 #6monthspregnancy ❤️❤️❤️ @oryvitrio @alwahadgotravel

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

"Semoga saudari Oki dan suami dipermudahkan segalanya dan mendapat haji yang mabrur, aamin," komentar salah satu netizen. "Kereen loh hamil n hajiiii... secara haji tuh fisiknya kudu bener-bener kuaaaaaaat," tulis yang lain.

Sebelumnya, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio telah memiliki dua anak yang masing-masing berjenis kelamin perempuan. Untuk anak ketiga, Oki berharap laki-laki, namun dia tetap memasrahkan semuanya pada Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading