Sukses

Entertainment

Duel Sengit Thor dan Hulk di Trailer Terbaru Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Film Thor: Ragnarok termasuk banyak ditunggu di tahun ini. Selain bertabur karakter baru seperti Valkyrie, Hela, dan Surtur, film ini juga akan menampilkan duel hebat antara Thor dan Hulk. Bakal seperti apakah kalau dua superhero terkuat di Avengers itu bertarung? Di trailer terbaru, Marvel Studio merilis cuplikan singkat yang menampilkan pertarungan Thor dan Hulk.

Mereka terlihat begitu brutal dalam melawan satu sama lain. Thor awalnya mampu mendaratkan beberapa pukulan di tubuh Hulk. Namun hal itu malah membuat Hulk semakin kuat. Sampai kemudian Thor terpental sampai membentur dinding arena pertandingan. Cuplikan itu semakin membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikannya di bioskop.

Seperti diketahui, Thor: Ragnarok akan menampilkan pertarungan antara Hulk dan Thor di planet Sakaar. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, banyak yang menduga kalau Grandmaster (Jeff Goldblum) yang membuat kontes gladiator tersebut kemungkinan sengaja memanjakan gladiator favoritnya, Hulk, dengan menyediakan sebuah ranjang mewah.

Hulk sepertinya akan mendapat banyak keistimewaan di film ini. Dalam foto yang beredar beberapa waktu lalu, ada foto tempat tidur Hulk yang terbuat dari tulang raksasa. Supaya terkesan glamor dan spesial, ditambahkan selimut dan bantal dengan warna yang cukup mencolok.

Dalam Thor: Ragnarok, Thor (Chris Hemsworth) diceritakan dibuang dari Asgard setelah kalah melawan Hela (Cate Blanchett). Untuk melarikan diri, Thor harus lebih dulu memenangkan kontes gladiator yang adakan oleh Grandmaster. Ia pun harus mengalahkan rekannya sendiri yaitu Hulk.

Film yang disutradarai Taika Waititi ini akan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Idris Elba, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Karl Urban dan Anthony Hopkins. Rencananya, Thor: Ragnarok akan rilis di bioskop pada 3 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading