Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Jalin Asmara dengan Blake Griffin?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner dikabarkan dekat Zayn Malik. Bahkan model kelahiran 3 November 1995 ini dituduh merebut Zayn dan sahabatnya sendiri, Gigi Hadid.

Dan kini muncul kabar jika Kendall menjalin asmara dengan seorang pemain basket dari Los Angeles Clippers, Blake Griffin. Seperti yang dilansir dari People, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama.

Seorang sumber mengatakan jika Kendall dan Blake terlihat begitu bahagia. "Kendall tampak memandang Blake secara romantis. Tak ada yang serius. Kendall sekarang sering berada di Los Angeles," ujar sumber itu.

"Pekerjaan akan mengambil alih hidup Kendall, jadi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan Blake. Saat ini Kendall sedang bersenang-senang dan ia sangat serius dengan kariernya," lanjut sumber itu.

Blake Griffin. (Instagram)

Memang beberapa kali Kendall tertangkap kamera sedang bersama Blake Griffin.Mereka terlihat berada di sebuah rumah makan dengan Hailey Baldwin dan Chandler Parsons. Tak lama setelah itu, Kendall dan Blake terlihat lagi di Malibu.

Blake Griffin sendiri sudah mempunyai dua orang anak dari Brynn Cameron. Sedangkan Kendall Jenner sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi A$AP Rocky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading