Sukses

Entertainment

Keseruan dan Kekecewaan Fans di Music Bank in Jakarta 2017

Fimela.com, Jakarta Music Bank in Jakarta 2017 baru saja diselenggarakan pada 2 September lalu. Menghadirkan GFRIEND, ASTRO hingga EXO acara ini tentunya jadi suguhan istimewa bagi pecinta K-Pop.

Benar saja, konser yang dilangsungkan di JIExpo Kemayoran tersebut ramai dipadati para fans yang didominasi remaja wanita. Aksi sang idola sudah mereka nanti-nanti sejak beberapa bulan lalu.

Acara berlangsung meriah, terutama saat para personel EXO tampil enerjik di atas panggung. Grup asal SM Entertainment ini mendapat sambutan paling ramai dari penonton yang memadati venue acara.

Fans bertambah histeris kala Sehun memberi fanservice kepada salah satu penonton. Ia mengambil ponsel salah satu fans dan berselfie dengan kamera ponsel tersebut. Beberapa fotonya pun sudah tersebar di social media.

Namun sayangnya di balik kemeriahan ada juga hal yang cukup mengganjal. Hal ini terkait sistem pengamanan yang diduga diskriminatif. Komplain justru banyak datang dari para penonton dari luar Indonesia.

Salah satu fans Korea menuliskan curhatannya terkait pemeriksaan di pintu masuk. Ia bersama sekumpulan temannya mengaku diarahkan ke ruangan untuk dicek lebih intens untuk mengantisipasi kamera yang dimasukkan ke dalam baju. Pemeriksaan tersebut ia rasa sudah melewati batas wajar.

Netizen lain menyebut pihak keamanan memberi treatment berbeda kepada penonton lokal dan asing. Mereka punย melaporkan beberapa kejadian kepada pihak promotor Music Bank in Jakarta 2017, dengan perasaan kecewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading