Sukses

Entertainment

Kunjungi Jakarta, Song Ji Hyo Bilang Aku Cinta Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktris asal Korea Selatan, Song Ji Hyo berkesempatan untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Di acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017, Song Ji Hyo mengungkapkan kecintaannya terhadap Indonesia.

"Aku cinta Indonesia," ucapnya dengan bahasa Indonesia di GC Hall, hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Tak hanya menyatakan kecintaannya pada Indonesia, aktris cantik tersebut juga menunjukkan perhatiannya pada para penggemar yang memenuhi tempat berlangsungnya acara. Lewat sebuah undian, Song Ji Hyo membagikan beberapa barang kosmetik khusus untuk penggemarnya.

"Hari ini saya bawa barang-barang yang selalu saya pakai. Barang yang saya bawa seperti kosmetik, masker (wajah)," terangnya disambut teriakan antusias penggemarnya.

Song Ji Hyo kunjungi Jakarta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disamping itu, dalam acara kerjasama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan dan Indonesia tersebut, Song Ji Hyo pun turut mempromosikan beberapa tempat di Korsel yang wajib dikunjungi oleh para penggemarnya.

"Kalian kalau datang ke Korea, saya akan rekomendasi salah satu tempat di Korea. Kalian harus mengunjungi Myeongdong dan stasiun Gangnam yang terkenal dengan Gangnam Style. Saya juga sangat rekomendasi dipinggir-pinggir Korsel seperti Busan, pulau Jeju," ujar Song Ji Hyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading