Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun, Eduard Khil Dapat Kado dari Google

Fimela.com, Jakarta Mungkin orang tidak banyak yang tahu dengan Eduard Khil. Pasalnya penyanyi asal Rusia ini lebih populer dengan julukan Mr Trololo. Hal tersebut bermula setelah video klipnya menjadi viral pada tahun 2010.

Pada video itu, Eduard menyanyikan sebuah lagu yang liriknya hanya berisi senandungan dan liriknya berbunyi 'trolololo'. Dan pada Senin (4/9/2017), merupakan hari ulang tahun dari Eduard Khil.

Di hari spesialnya itu, Eduard Khil mendapatkan kado spesial dari Google berupa doodle animasi yang memutar lagu Mr Trololo. Desain Google Doodle versi Eduar Khil terinspirasi dari rekaman video Mr Trololo itu sendiri.

Lagu Mr Trololo yang dinyanyikan oleh Eduard Khil ini adalah versi non-lexical dari lagu I amVery Glad, as I's finaly returning back home dalam bahasa Rusia. Lagu Mr Trololo ini direkam di Maskow dan diiringi orkestra yang dipimpin Yuri Silantjev. Warna musiknya sendiri mirip dengan genre country.

Eduard Khil tampil di Google doodle. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Eduard Khil mengaku jika lagunya terkenal kembali melalui sang cucu. "Saya bertanya kepadanya tentang apa itu. Ia menjawab bahwa aku tak mengikuti perkembangan zaman. Dan di internet, semua orang menyanyikannya," tuturnya seperti yang dilansir kp.ru.

Loading