Sukses

Entertainment

Hamil Delapan Bulan, Olla Ramlan Mengaku Gugup

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Olla Ramlan yang tengah menantikan kehadiran anak ketiga. Seperti diketahui, saat ini, Olla mengandung delapan bulan. Jika tak ada kendala, istri dari Muhammad Aufar Hutapea itu akan melahirkan pada awal November mendatang.

"Ya Alhamdulilah sudah masuk delapan bulan, ya semuanya baik baik aja mudah-mudahan lancar lah sampai lahir. Insya Allah November awal ya," kata Olla Ramlan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Untuk persiapan pun sudah dipersiapkan istri dari Aufar tersebut. Segala macam perlengkapan bayi mulai dari pakaian hingga lainnya juga sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari.

"Semuanya sudah disiapin, baju-baju baby udah siap juga. Semuanya ya mudah-mudahan lah semuanya lancar. Kayak stroller udah siap, ranjang guling ya standar lah," terangnya.

Meski pernah melahirkan, kata Olla, dirinya pun masih merasakan gugup jelang persalinan. Hal tersebut menurutnya adalah hal yang wajar bagi setiap ibu yang akan melahirkan.

Olla Ramlan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya pastinya (gugup) ya, seorang ibu yang namanya mau ngelahirin pasti ada, kan namanya juga lagi hamil hormonnya turun naik, kadang kadang suka khawatir," jelas Olla.

Selain gugup melahirkan, kekhawatirannya nanti kepada anak keduanya, Allena juga dipikirkan oleh Olla Ramlan. "Aku mikirin juga nanti Aleena cemburu apa nggak, yaudahlah jalanin aja namanya juga seorang ibu harus siap, udah antisipasi sih," jelas Olla.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading