Sukses

Entertainment

Beredar Kabar, Suami Nani Wijaya Kena Serangan Jantung

Fimela.com, Jakarta Beredar Kabar, suami Nani Wijaya, Ajip Rosidi terkena serangan jantung dan harus dirawat di ruang ICCU untuk mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Pesan tersebut tersebar di pesan aplikasi kalangan wartawan.

"Pak Ajip (suami Nani wijaya) sekarang lagi di IGD mau masuk ICCU kena serangan jantung di RSCM. Bu Nani juga ada disana," tulis pesan berantai yang diterima Bintang.com, Selasa (12/9/2017).

Nani Wijaya saat dihubungi membenarkan, jika sang suami tengah menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM, sejak kemarin, Senin (11/9/2017). Namun Nani membantah kondisi suaminya tengah kritis.

"Alhamdulillah bapak baik-baik saja," ujar Nani Wijaya singkat melalui sambungan telepon kepada Bintang.com, Selasa (12/9/2017) sore.

Saat dihubungi, Nani baru saja selesai menemani suaminya tersebut di ruang IGD. Ia pulang untuk mengurus beberapa keperluan. Meski kondisi Pak Ajip tergolong baik, namun Nani Wijaya mengungkapkan, jika suaminya tersebut tetap harus dirawat intensif, meski ia tidak ingin menjawab perihal sakit yang diderita suaminya itu.

Pernikahan Nani dan Ajip yang fenomenal ini tak kalah dengan perayaan pernikahan anak muda pada umumnya. Bahkan setelah resmi menikah, keduanya pun akan menyempatkan waktu untuk berbulan madu. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sekarang belum dapat ruangan, masih penuh, masih diurus (ruang perawatan). Bapak hanya butuh bed rest, istirahat," terang Nani Wijaya lagi.

Di ujung pembicaraan, Nani Wijaya meminta doa agar Ajip Rosidi, suaminya bisa segera diberikan kesehatan.

 

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi menikah pada Minggu (16/4/2017) di Cirebon, Jawa Barat. Saat menikah, usia Nani Wijaya 72 tahun sementara Ajip Rosidi, hampir 80 tahun. Ajip merupakan sahabat almarhum suami pertama Nani Wijaya, Misbach Yusa Biran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading