Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ashanty, Teuku Wisnu, Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini kembali membahas tentang Ashanty yang kembali mencurahkan isi hatinya terkait Millendaru, sang ponakan. Ashanty merasa apa yang terjadi merupakan bagian dari perjalanan kehidupan yang harus dialui Millendaru.

Istri Anang Hermansyah itu juga menerangkan, jika penyuka sesama jenis itu kerap merasakan ada yang berbeda dari dirinya, bahkan sejak kecil. Mereka merasa berada di tubuh yang salah dan lebih tertarik melihat sejenisnya.

Ashanty juga menjelaskan, jika kecenderungan untuk menyukai sesama jenis bisa juga berasal dari faktor lingkungan, Dan ia percaya bagi orang yang terpengaruh dengan lingkungan, akan bisa kembali normal seperti sedia kala.

Kisah keresahan Millendaru sejak kecil pernah diceritakan kepada Ashanty. Ia juga mengaku sudah berulangkali menasihati Millen agar bisa kebali ke jalan yang benar. Ibu dua anak itu mendoakan, supaya Millen bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

Isu poligami Teuku Wisnu

Beberapa hari ini, isu praktik poligami Teuku Wisnu dibicarakan di media sosial. Bermula dari video di situs berbagi video, isu tersebut kemudian menyebar dan menjadi viral. Shireen yang ditanyakan netizen melalui akun instagramnya, menjawab bahwa berita tersebut adalah hoax.

Begitupula menurut Fanny Bauty dan Mark Sungkar, mertua Teuku Wisnu. Mereka tidak percaya jika Teuku Wisnu melakukan praktik poligami lantaran mereka mengetahui, Wisnu sangat mencintai Shireen Sungkar yang telah memberinya dua anak.

Melalui acara yang dipandunya, Teuku Wisnu juga sudah membantah jika dirinya melakukan praktik poligami. Menurut Fanny Bauty, Teuku Wisnu pun santai menanggapi isu tersebut.

Kondisi anak kedua Asri Welas

Anak kedua Asri Welas kini tengah menjalani perawatan intensif usai operasi katarak. Saat menjalani transfusi darah, terjadi pembengkakan lantaran pembuluh darahnya yang masih kecil.

Sebagai seorang ibu, Asri Welas selalu mendampingi putra bungsunya itu yang masih bayi tersebut. Asri kerap mengunggah video perkembangan kondisi sang anak di akun instagramnya dan mendapatkan banyak doa dari netizen.

Berita tentang Ashanty, Teuku Wisnu dan Asri Welas, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading