Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Asri Welas, Laudya Cynthia Bella, Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Asri Welas dan penyakit kataran yang diderita putra bungsunya, Ibran. Namun, Asri bisa sedikit bernapas lega lantaran, Ibran sudah diperbolehkan pulang, setelah menjalani perawatan pasca operasi.

Ibran, divonis menderita katarak, sehingga kedua matanya tidak berfungsi. Bayi mungil yang baru berusia lima bulan itu kemudian menjalani operasi. Ibran kini bisa melihat, meski menggunakan kacamata khusus dengan ukuran plus 16.

Selama di rumah sakit, Ibran menjalani perawatan transfusi darah. Sempat terjadi pembengkakan di pembuluh darahnya, namun kemudian proses transfusi berlangsung lancar. Tubuh Ibran yang masih ringkih itu pun bisa menerima proses tersebut.

Ibran kini akan menjalani perawatan di rumah. Asri pun berusaha akan banyak meluangkan waktu untuk buah hati tercintanya tersebut. Perihal penyebab katarak pada Ibran, Asri masih menunggu hasil diagnosa tim dokter.

Laudya Cynthia Bella dan kehidupan pasca menikah

Laudya Cynthia Bella masih saja dibicarakan di media sosial pasca pernikahannya yang digelar Jumat, 9 September 2017 di Kuala Lumpur. Malaysia. Saat itu, Engku Emran memberikan maskawin berupa uang tunai 300 RM atau kurang lebih Rp945 ribu.

Pasca menikah, netizen pun banyak menyorot kehidupan rumah tangga Bella dan Engku Emran. Mulai dari malam pertama Bella yang justru dihabiskan bersama Aleesya, putri Engku, hingga aktivitas Engku Emran di dapur.

Netizen masih banyak yang merasakan nuansa pernikahan Bella seperti cerita dalam film. Sebelumnya Bella memang sudah dilamar Afie Kalla, namun kemudian diketahui pernikahan yang sudah direncanakan, gagal dilakukan.

Inul Daratista bicara tentang Rhoma Irama

Inul Daratista sempat berseteru dengan Rhoma Irama saat kemunculannya di dunia hiburan. Saat itu, Rhoma Irama mempermasalahkan goyang ngebor Inul Daratista yang dianggap erotis. Namun di balik itu, saat ini, Inul justru memuji Rhoma Irama.

Inul beranggapan, jika Rhoma Irama belum bisa tergantikan oleh penyanyi dangdut manapun. Sebab, Inul menilai Rhoma Irama merupakan sosok yang lengkap sebagai raja dangdut. Mulai dari menulis lagu, menciptakan lagu, aransemen hingga menyanyi.

Berita tentang Asri Welas, Laudya Cynthia Bella dan Inul Daratista masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

;
Loading