Sukses

News & Entertainment

Editor Says: Lagu Cinta Persembahan Hanin Dhiya

Fimela.com, Jakarta Belakangan, bakat-bakat muda khususnya di bidang tarik suara sukses membuat saya geleng-geleng kepala dengan skill vokalnya, tidak terkecuali Hanin Dhiya. Mungkin bukan hanya saya, tetapi banyak dari penikmat musik atau bahkan musisi merasakan hal yang sama dengan saya.

Lantas, siapakah Hanin Dhiya? Ya, ia adalah jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2014. Berhasil menyabet posisi runner-up berhasil membawa penyanyi berusia 16 tahun itu ke industri musik Indonesia.

Hanin Dhiya (Putu Elmira/Bintang.com)

Lepas dari ajang tersebut, Hanin menelurkan single pertama tahun 2014. Hampir 3 tahun berlalu, ia kembali hadir mempersembahkan lagu-lagu cinta yang mungkin banyak mewakili perasaan kawula muda saat ini.

Adalah Kau yang Sembunyi dan Darling, dua single yang diluncurkan Hanin dalam satu waktu. Tanggal 15 September menjadi momen yang banyak dinanti penggemar setianya dan satu hal yang pasti, lagu cinta tersebut turut memberi warna baru.

Hanin Dhiya (Putu Elmira/Bintang.com)

Terlepas dari hal itu, saya pertama kali melihat aksi panggung Hanin ketika ia membawakan tembang lawas milik mendiang Nike Ardilla, Bintang Kehidupan. Tidak hanya menyanyi, penampilannya kian memukau saat beraksi sembari bermain piano.

Waw. Itu kata yang bisa mengungkapkan rasa kagum saya akan vokal Hanin Dhiya. Selain skill yang patut diacungi jempol, karakter vokalnya tidak kalah membuat saya berpikir bahwa ia menjadi satu bakat yang akan meraih sukses di masa mendatang.

Single yang Bikin Baper

Baru-baru ini, Hanin Dhiya berbagi kisah tentang dua single cinta terbarunya. Ternyata bukan tanpa alasan dirinya dan tim memilih untuk meluncurkan dua single yakni Kau yang Sembunyi dan Darling dalam satu waktu.

Meski kala itu sempat dilanda kebingungan hingga melakukan pengambilan suara, akhirnya keputusan mantap untuk menghadirkan dua single bersama. Hanin menyebut bahwa format ini belum ada di Indonesia.

Single terbaru Hanin Dhiya (Instagram/hanindhiyaatys)

"Awalnya suka sama Kamu yang Sembunyi Cuma pas didenger lagu Darling juga enak. Kita ada meeting dan voting mana yang mau dijadiin single, dari tim aku ada yang setuju Kau yang Sembunyi ada juga Darling, begitu juga dari Warner. Kenapa nggak dijadiin dua-duanya aja, karena di Indonesia belum ada juga rilis sekaligus dua single dan akhirnya kita coba proses dan Alhamdulillah kita keluarin dua single sekaligus," jelas Hanin Dhiya ketika diwawancara di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hal menarik lainnya adalah adanya korelasi dari segi cerita di antara Kau yang Sembunyi dan Darling. Tentunya, Hanin juga akan menghadirkan kejutan lain yakni lewat video klip yang akan dirilis pada 15 Oktober mendatang.

"Jadi antara lagu yang pertama sama yang kedua ceritanya nyambung. Nanti itu video klipnya kan keluar bulan depan, 15 Oktober dan itu ceritanya juga nyambung jadi bakalan seru banget," tambahnya.

Hanin Dhiya (Putu Elmira/Bintang.com)

Memang, dari segi lirik dan musik kekecewaan dan kesedihan tentang kekasih begitu terasa di kedua single terbaru Hanin. Tidak jarang, yang sudah mendengarkannya meninggalkan komentar bahwa single tersebut sukses membuat mereka terbawa perasaan alias baper.

Apakah kalian merasakan hal yang sama? Apakah video klip dari kedua lagu Hanin Dhiya ini juga akan terasa lebih menyayat hati? Kita nantikan saja kejutannya Oktober mendatang.


Putu Elmira


Editor Kanal Musik Bintang.com

;
Loading