Sukses

News & Entertainment

Menikah di Borobudur, Vicky Shu Senang dan Terharu

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Vicky Shu. Artis cantik tersebut akhirnya melepas masa lajangnya dengan kekasihnya, Ade Imam. Beberapa selebriti pun ikut hadir menjadi tamu dalam prosesi sakral bagi sebuah pasangan itu.

Lucky Hakim menjadi salah satu teman selebriti yang hadir dalam prosesi pernikahan Vicky Shu di sekitar Candi Borobudur. Ia pun menuturkan waktu akad nikah dan tempat di mana penyelenggaraan pernikahan dilakukan.

"Akad nikah Sabtu 23 September jam 16.00 di Taman Lumbini Candi Borobudur," kata Lucky Hakim saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9/2017).

Usai akad nikah, Vicky dan Ade Imam langsung melanjutkan dengan pesta atau resepsi pernikahan. Menurut Lucky, acara yang digunakan sebagai ramah tamah terhadap tamu undangan itu dilakukan juga di Taman Lumbini, Candi Borobudur.

Lucky Hakim (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Resepsinya malah setelah akad di tempat yang sama," imbuh pria yang baru saja menyandang status duda tersebut.

Sebagai teman, Lucky Hakim melihat Vicky Shu terlihat sangat senang. Rona cerah pada raut muka Vicky juga bercampur dengan perasaan haru yang normal dirasakan oleh orang yang melangsungkan pernikahan. "Terlihat happy dan haru," tukas Lucky Hakim.

Loading