Sukses

Entertainment

BTS Tampil Enerjik di Video Dance DNA

Fimela.com, Jakarta BTS menghadirkan banyak kejutan di comeback Love Yourself: Her. Termasuk ketika lead single dan MV bertajuk DNA yang sanggup memikat Army, demikian fans BTS biasa disapa hingga mendominasi chart.

Rap Monster dkk tahu betul memanjakan Army, salah satunya dengan mempersembahkan video latihan dance dari MV DNA. Video tersebut dibagikan melalui akun YouTube mereka, BANGTANTV.

Para personel BTS terlihat tengah berada dalam sebuah studio besar. Mereka tampil casual, menyuguhkan aksi dance yang begitu enerjik, dan tentunya memberikan penampilan tidak kalah keren seperti yang ada di MV.

Sementara, MV DNA berhasil menembus 50 juta penonton di YouTube. Perolehan tersebut didapatkan dalam waktu 5 hari dan 18 jam sejak resmi diluncurkan pada (18/9) lalu.

BTS (Twitter/bts_bighit)

Hal tersebut membuat BTS mencetak rekor baru. MV DNA dari BTS sukses menyandang predikat sebagai MV grup k-pop tercepat yang meraih 50 juta penonton. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh BLACKPINK lewat MV As If It's Your Last dalam waktu 14 hari dan 18 jam.

Kesuksesan berturut-turut dicetak oleh MV BTS, DNA. Berawal sebagai MV grup k-pop tercepat yang mendapat 10 dan 20 juta penonton kemudia berlanjut membuat rekor baru sebagai MV grup k-pop yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam. Ditambah menjadi MV tercepat untuk kategori MV grup k-pop yang ditonton 30 dan 40 juta kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading