Sukses

Entertainment

5 MV BTS dengan Koreografi Paling Keren

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal boyband BTS dengan segala keunikannya? Ya, grup asal Big Hit Entertainment ini memang punya karakter yang unik, baik di dalam maupun di luar panggung.

Para personel Bangtan Boys dikenal ramah dengan fans dan bertingkah apa adanya. Namun hal menarik lain tentang mereka adalah kualitas musik dan koreografinya.

Terdiri dari 7 personel, BTS selalu punya cara untuk menyajikan sesuatu yang istimewa di setiap kesempatan. Lagu-lagu mereka pun diterima dengan baik oleh para penikmat K-Pop.

BTS dan koreografi sudah menjadi satu hal yang saling terkait. Lalu apa saja MV BTS dengan koreografi paling keren? Berikut daftar lagu yang akan membuat kalian sepakat bahwa BTS adalah salah satu grup dengan koreo paling hebat.

 

1. DNA

Dimulai dari yang terbaru, BTS mencuri perhatian dengan single terbaru mereka, DNA. Lagu ini jadi title track di mini album Love Yourself: Her. Koreografi yang rumit dan penuh energi jadi andalan mereka di MV ini.

2. Dope

Di daftar berikutnya ada lagu yang tak kalah menarik. Lagu ini jadi salah satu yang berjasa membawa karier BTS semakin menanjak. Dope, dirilis pada 2015 dari album The Most Beautiful Moment in Life, Part 1. 

3. Go Go

Kembali ke album terbaru, terdapat track keren berjudul Go Go. Lagu ini sempat dibawakan BTS di beberapa program musik, dan sukses menghibur ARMY. Gerakan-gerakan yang terkesan aneh dan tak lazim diterapkan BTS di lagu yang satu ini. Namun justru itu ternyata yang menjadi daya tarik terbesarnya.

4. Not Today

Not Today juga menjadi single yang fenomenal dari Bangtan Boys. Dirilis pada Februari 2017, MV lagu ini telah ditonton 150 juta kali lebih. Perpaduan musik yang menghentak dan koreografi yang total memang jadi kombinasi yang susah ditandingi grup manapun.

5. Baepsae

Simpan yang terbaik untuk yang terakhir. Lagu Baepsae, atau Silver Spoon tentu sudah sangat familiar di kalangan ARMY. Meski tak seramai lagu-lagu hits mereka yang lain, secara koreografi ini yang paling ditunggu-tunggu di konser BTS. Nah, di antara kelima lagu di atas, mana yang jadi favorit kamu nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading