Sukses

News & Entertainment

LINE Kdrama: My Love from the Star Ep 16, Efek Ciuman Itu

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan keseruan My Love from the Star episode sebelumnya, kali ini ciuman yang manis antara Min Joon dan Song Yi berubah jadi kepanikan. Karena ternyata, alien kehilangan kekuatannya setelah ciuman.

Min Joon terjatuh lemas setelah mencium Song Yi. Panik, Song Yi segera membawa Min Joon dan melarikannya pulang dengan mobil, ngebut secepat-cepatnya. Susah payah Song Yi membawa Min Joon pulang ke apartemennya.

 

Esok paginya, Yoon Jae memergoki kakaknya yang ternyata menginap di apartemen Min Joon. Ia memarahi kakaknya yang berkilah kalau Min Joon sedang sakit. Yoon Jae berkata kalaupun sakit, seorang pria tetaplah pria. Mereka di dalam rumah sendirian saat malam, dan jika pria itu sakit, pasti memakai selimut, “Dan tamatlah riwayatmu.”

Jae Kyung mengetahui kalau adiknya sudah sadar, tapi tak mengingat kejadian saat menyelamatkan Song Yi. Ia hanya ingat membawa truk makanan untuk para kru film.

 

Song Yi mengunjungi Hwi Kyung dan memeluknya. Ia menangis saat berkata kalau ia tak mungkin bisa terus hidup jika Hwi Kyung meninggal. Hwi Kyung bergurau kalau ia tak mungkin meninggalkan Song Yi sendirian. Tapi Song Yi minta maaf. Ia tetap tak bisa membalas perasaan Hwi Kyung karena ia menyukai Min Joon.

Song Yi sangat senang menjalani waktu syuting, walau ia banyak menunggu. Ia berangan-angan melakukan peringatan pacaran mereka. Pada hari ke-100, mereka akan memakai kaos dan cincin yang sama. Tapi keinginan itu justru membuat Min Joon menangis. Apa yang terjadi? Tunggu kelanjutan My Love from the Star di LINE Kdrama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kata Agensi Soal Kabar Perceraian Aktris Jun Ji Hyun