Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Celine Evangelista, Sule, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Celine Evangelista yang baru saja dikaruniai seorang anak perempuan. Celine melahirkan secara caesar pada Senin (9/10/2017) malam. Celine Evangelista sebelumnya dilarikan ke rumah sakit, lantaran dikabarkan sudah mulai terasa mulas.

Sampai saat ini, masih belum diperoleh informasi, kenapa Celine Evangelista melahirkan dengan cara caesar, sebab sebelumnya, ia mengungkapkan berusaha ingin melahirkan secara normal.

Sejumlah foto anak Celine Evangelista diposting di media sosial. Meski tidak ditunjukkan wajahnya secara keseluruhan, namun terlihat jika bayi lelaki itu memiliki kulit putih bersih dan rambut yang tipis. Kebanggaan Celine atas kelahiran anak lelakinya itu pun ditunjukkan dengan postingan instastory-nya. Ia menulis 'King' pada foto sang anak.

Vicentia Nurul, ibu kandung Celine Evangelista juga sudah mendengar perihal persalinan putrinya tersebut. Namun ia enggan berkomentar tentang kebahagiaan Celine dan Stefan William. Nurul dan Celine memang diberitakan terlibat konflik internal keluarga.

Ayah Sule meninggal dunia

Belum lama memposting perihal sakitnya sang ayah, komedian Sule kini harus kehilangan Dodo Mulyadi, ayahnya, untuk selama-lamanya. Saat kabar duka itu datang, Sule sebenarnya baru saja pulang dari Cimahi. Ia pun langsung bergegas kembali menuju tanah kelahirannya tersebut.

Ayahanda Sule meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Hipertensi menjadi riwayat sakit yang diderita mendiang Dodo Mulayadi beberapa waktu ini. Sang ayah, sebenarnya sudah mendapatkan perawatan intensif usai dioperasi. Namun rupanya Tuhan berkehendak lain.

Semenjak sang ayah sakit dan dioperasi, Sule memang bolak balik Jakarta - Cimahi. Meski sibuk, Sule berusaha menunjukkan baktinya pada sang ayah.

Syahrini dan kasus First Travel

Syahrini kembali mendatangi Mabes Polri. Kehadirannya saat itu didampingi pengacara kondang, Hotman Paris. Usai dimintai keterangan perihal adanya pengakuan pegawai First Travel tentang uang Rp1 miliar dalam kerjasama Syahrini dengan First Travel, Syahrini memberikan penjelasan.

Penyanyi berdarah Sunda itu tetap pada pernyataan awal, bahwa ia dan First Travel hanya melakukan kerjasama profesional. Adapun keberangkatan keluarga Syahrini lainnya dalam perjalanan umrah bersama First Travel, menurut Syahrini menggunakan uang pribadinya.

Berita tentang Celine Evangelista, Sule dan Syahrini, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading