Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Derby Romero-Claudia Adinda dari Kumis Sampai Nikah

Fimela.com, Jakarta Saat ini kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda. Lantaran pasangan ini resmi menikah di Villa Atas Ombak, kawasan Kerobokan, Bali pada Sabtu (14/10/2017). 

Tidak ada salahnya jika kita melihat sedikit ke belakang tentang kisah cinta pasangan ini. Derby sendiri merupakan bintang sinetron dan film. Sedangkan Claudia Adinda adalah seorang fashion designer.

Meski berbeda latar belakang ternyata keduanya bisa klik dan kini melakoni hubungan kasih. Ada beberapa fakta menarik dibalik hubungan dua insan berlainan jenis ini.

Kebanyakan pasangan kekasih akan mengikuti jejak karier yang digeluti pasangannya. Akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Claudia Adinda.

Alasannya, ia tidak besar di Indonesia sehingga tak mengikuti film-film yang dibintangi Derby."Enggak juga, sih, because I never grow up di Indonesia. And I never see his film before," ungkap Claudia beberapa waktu silam.

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Claudia mengaku tak cemburu meski banyak wanita cantik yang menjadi lawan akting Derby. Justru dia mensupport karier yang digeluti kekasihnya di bidang akting. Claudia percaya Derby tak akan berpaling ke hati yang lain.

"I'm not that jealous and this is his job. And I think the most important thing in a relationship is trust saja. Kalau sudah percaya, enggak apa-apa kan. And he's a professional person juga," ujar Claudia Adinda. "Dia nggak pernah jealous, sih, karena dia juga kenal sama lawan-lawan main gue," timpal Derby Romero.

Kumis Derby Buat Claudia Klepek Klepek

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Claudia Adinda tak memiliki alasan untuk mencintai Derby Romero. Semua terjadi begitu saja seiring kenyamanan yang dirasakan keduanya. Namun, Claudia tak menyangkal, ada satu bagian tubuh Derby yang membuatnya makin cinta.

Claudia mengaku suka dengan kumis Derby. "Nggak ada, I love him. I don't have anything that I don't like. Kalau kumis, ya I like it," aku Claudia Adinda.

Bukan hanya karena kumis, kecocokan yang membuat Derby dan Claudia mantap meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih. Bahkan, Claudia selalu menyempatkan menemani Derby menjalani kegiatan.

Ucap Janji Sehidup Semati di Pinggir Pantai

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/steven_tj)

Dan pada akhirnya Derby Romero dan Claudia Adinda pun mengucapkan janji sehidup sematinya di pinnggir pantai dengan suasana yang romantis. Pernikahan ini tampaknya digelar tertutup, lantaran undangan terlihat terbatas.

Claudia terlihat cantik dan anggun dengan kebaya berwarna putih dan riasan rambut yang unik. Claudia Adinda memang kerap berpenampilan vintage sebagai ciri khasnya.

Usai menggelar pemberkatan pernikahan pada sore hari, kedua mempelai langsung menggelar resepsi di tempat yang sama. Terlihat para tamu undangan pun berbaur dengan Derby Romero dan Claudia Adinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading