Sukses

News & Entertainment

Woody Allen Dituduh Lakukan Penganiayaan, Kate Winslet Bungkam

Fimela.com, Jakarta Kate Winslet sepertinya tak ingin berkomentar banyak mengenai tuduhan penganiayaan yang dilakukan oleh sutradara ternama Woody Allen. Dilansir dari People, aktris berusia 42 tahun ingin enggan membicarakan hal itu.

Diketahui bahwa Kate Winslet sendiri telah bekerjasama dengan Woody Allen dalam film berjudul Wonder Wheel. Ditanya mengenai alasannya bergabung, Kate Winslet pun tak ingin menjawabnya.

"Umm.. ini adalah pembahasan yang sulit. Aku memilih untuk tidak melakukan pembahasan mengenai hal tersebut hari ini," ujar Kate Winslet seperti yang dilansir dari People.

Sementara itu, Kate Winslet merupakan sosok yang memberi tanggapan keras mengenai kasus pelecehan yang dilakukan oleh Harvey Weinstein. Namun, sikapnya berbeda ketika membicarakan tuduhan yang tengah melanda Woody Allen.

Kate Winslet Tak Ingin Bicarakan Kasus Woody Allen

Sikap Kate Winslet sendiri mengalami kontroversi karena dirinya secara singkat membela sutradara Woody Allen dalam wawancaranya untuk New York Times. Dalam wawancara tersebut Kate mengaku tak tahu apa-apa mengenai tuduhan itu.

Kate Winslet bungkam mengenai kasus penganiayaan yang dituduhkan pada Woody Allen. (Bintang/EPA)

"Aku tak membaca cara orang-orang merespon sesuatu. Sebagai aktor, kamu hanya akan mengaakan hal yang salah. Aku rasa sebaiknya kita tak membicarakan ini," ujarnya seperti yang dilansir dari People.

Tuduhan Penganiayaan dan Pelecehan Seksual yang Diterima Woody Allen

Pada tahun 2014, Dylan Farrow, anak dari mantan Woody Allen, Mia Farrow, mengaku bahwa ia pernah disiksa oleh sang sutradara ketika masih kecil. Allen pun dengan tegas membantah tuduhan Dylan kala itu.

Tak hanya itu, Rona Farrow pun menulis untuk Hollywood Reporter mengenai pelecehan seksual dan mengecam media karena tak bertanya pada Allen mengenai pelecehan yang dilakukannya pada aktris dan orang yang bekerjasama dengannya.

;
Loading