Sukses

Entertainment

Sule Manfaatkan Popularitas Rizky Febian di Hongkong Kasarung

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule Sutisna kembali membintangi sebuah film layar lebar, berjudul Hongkong Kasarung. Di film bergenre komedi tersebut, Sule juga mengajak anaknya, Rizky Febian untuk ikut terlibat. Sule beralasan, popularitas Iki yang dikenal sebagai penyanyi mampu menjadi daya tarik lain film yang ia perankan.

"Ikki diajak karena kan kita (penain lain) tua semua, harus ada yang mudanya. Kebetulan waktu itu Ikki lagi booming-boomingnya," ungkap Sule saat pemotretan untuk poster film Hongkong Kasarung di Studio 9 Jakarta, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Memang, di film yang disutradarai oleh Artomoro Insan Gemilang itu, beberapa pemainnya bisa dibilang merupakan komedian senior. Sule pun berharap, tampilnya Rizky Febian dalam film Hongkong Kasarung bisa menarik minat anak muda termasuk para penggemar anaknya untuk menonton film yang melakukan syuting di Hongkong tersebut.

Film Hongkong Kasarung sendiri bercerita soal seorang gadis remaja bernama Alin (Pamela Bowie) yang merupakan anak seorang mafia di Hongkong bertemu dengan Uyek (Sule), WNI yang menjadi seorang TKI di negara tersebut. Pertemuan keduanya lantas memulai petualangan yang penuh ketegangan sekaligus kelucuan dan keseruan khas film komedi.

"Mudah-mudahan kehadiran Ikki bisa menggaet penonton, karena kalau anak muda yang dilihat bukan kitanya, tapi, 'oh ada Ikki," terang Sule.

Selain Sule dan Rizky Febian, film Hongkong Kasarung juga diisi oleh beberapa nama seperti Pamela Bowie, Selvi Kitty, Parto, Yadi Sembako dan Rapper Iwa K. Rencananya, film sudah merampungkan proses syuting sejak 2016 lalu itu akan tayang di bioskop dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading