Sukses

News & Entertainment

Tak Pakai Cadar di Film Barunya, Ini Alasan Umi Pipik

Bintang.com, Jakarta Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik terlibat dalam film anyar berjudul Surga Pun Ikut Menangis. Dalam film yang udah tayang sejak pada 26 Oktober kemarin ini, Umi Pipik tampil tak seperti biasanya.

Ya, Umi Pipik tak mengenakan cadar lagi seperti penampilannya belakangan. Disinggung tentang tampilannya yang mempertontonkan kembali wajahnya, mantan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhori itu memiliki alasan tersendiri.

"Mereka juga tahu saya pakai cadar kan baru bulan April 2017. Sedangkan film ini sudah satu tahun yang lalu (syutingnya)," kata Umi Pipik di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ketika mendapatkan hidayah untuk bercadar, Umi Pipik sadar bahwa ia terlibat dalam film ini.

Ia pun tak bisa serta merta meminta kepada produser untuk tidak menayangkan film yang juga dibintangi oleh Ruben Onsu, Kiki Farrel, Yuniza Icha, dan Rara Nawangsih. "Saat memutuskan ini (bercadar) saya gak bisa menolak. Itu kan hidayah. Meskipun produser sempat bilang, ya saya gak bisa, ini hidayah Allah. Produser juga nggak mungkin nggak menayangkan film saya," tutur Umi Pipik.

Umi Pipik berusaha profesional dalam hal ini. Ia menganalogikan seperti foto-foto dirinya yang sebelumnya terekam kamera wartawan maupun di media sosial, ketika dirinya belum bercadar, tak bisa serta merta dihapus.

"Harus bersikap profesional karena Filmmya juga banyak pesan moral. Seperti foto-foto di sosial media saat saya belum pakai cadar apa bisa dihapus? Nggak juga. Jadi akhirnya masa lalu dan sekarang saya sudah bisa seperti ini," ucap Umi Pipik.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut