Sukses

Entertainment

Justice League Akan Jadi Film DC Universe Terpendek

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini, Justice League. Menjelang perilisannya Justice League semakin gencar melakukan promosi. Selain itu, sejumlah bioskop di Inggris sudah mulai menjual tiket pada pekan lalu.

Dan dari situ terungkap kalau Justice League ternyata cuma akan berdurasi 121 menit termasuk credit title. Seperti dilansir dari Screen Rant, kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak manajemen penjualan tiket.

Rilis foto baru, yuk intip bersatunya Wonder Woman, Batman dan The Flash di film Justice League. (Via: Entertainment Weekly)

Kalau memang benar hanya 2 jam, tentu Justice League bakal menjadi film DC Extended Universe terpendek yang pernah dibuat. Bahkan bisa jadi film ini tak sampai 2 jam kalau credit title-nya saja sudah sekitar 10 menit. Sejauh ini pihak Warner Bros maupun DC memang masih merahasiakan durasi film Justice League.

Selain itu, beberapa hari lalu pihak Warner Bros baru saja merilis poster keren untuk versi IMAX yang menampilkan para superhero dengan konsep atau desain komik.  Di beberapa poster Superman kembali tak terlihat, tapi di satu poster ternyata ada yang menampilkan sang manusia baja tersebut.

Poster tersebut mendapat banyak pujian dari netizen yang semakin tak sabar ingin menyaksikan film tersebut. Justice League memang termasuk rajin merilis serangkaian foto terbaru.

Inti cerita Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017, sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading