Sukses

Entertainment

Jarang Terlihat, Ini yang Dilakukan Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Nama Fero Walandouw memang sudah akrab di televisi baik sinetron maupun film televisi. Namun belakangan, nama Fero sudah mulai menghilang dan hanya mengisi sebuah acara gameshow di televisi. Lantas, apa aktivitasnya saat ini?

Ditemui seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017), Fero menerangkan jika dirinya saat ini tengah sibuk berbisnis. Dan satu bisnis baru yang tengah digeluti oleh mantan kekasih Mikha Tambayong adalah robot yang bisa mempermudah para pelanggan online shop dari mulai proses pemesanan, pembayaran, hingga pengiriman.

 

"Gue ada beberapa bisnis, salah satunya gue lagi bangun robot sekarang," ujar Fero Walandouw.

"Jadi orang tuh nanti yang punya produk, nggak butuh admin 10 orang buat melayani 100 pertanyaan dan 100 orderan disaat yang bersamaan, tapi robot yang menjawab. Jadi gua lagi ngembangin itu," jelas Fero melanjutkan.

Dan, untuk mengembangkan teknologi tersebut, Fero pun bekerjasama dengan ahli ilmu teknologi yang ada di Indonesia, tentunya dengan biaya yang tak sedikit.

"Wah banyak ya (modalnya), robot bro. Karena kami ngerjain mesin, jadi cukup besar," terangnya.

Lalu, sejauh apa perkembangannya sekarang?

"Udah jadi, legalnya juga udah jadi. Mudah-mudahan sebelum tahun depan deh, sebelum tutup buku. Ini pertama kali, makanya lagi senang banget," ujar Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading