Sukses

News & Entertainment

Aksi Zaskia Gotik dan Hanin Dhiya Cover Lagu Jaran Goyang

Bintang.com, Jakarta Setelah lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen, kini lagu Jaran Goyang juga sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, dua penyanyi, Zaskia Gotik dan Hanin Dhiya turut membuat video covernya.

Seperti yang diketahui, Jaran Goyang sendiri menjadi salah satu lagu dangdut yang populer di tahun 2017. Lagu ciptaan Andi Mbendol ini sendiri dinyanyikan oleh pedangdut Nella Kharisma.

Tidak hanya Zaskia dan Hanin, publik juga menyambut antusias Jaran Goyang. Hal tersebut nampak dari banyaknya video cover dengan berbagai macam versi yang tersebar di dunia maya.

Lantas, seperti apa aksi Zaskia Gotik dan Hanin Dhiya saat membuat video cover lagu Jaran Goyang yang dibawakan oleh Nella Kharisma? Yuk simak videonya seperti berikut ini.

1. Zaskia Gotik Buat Cover Bareng Vega Darwanti

 

#jarangoyang @vegadarwanti123 ✌️

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Zaskia Gotik ternyata turut terpikat dengan kepopuleran lagu Jaran Goyang. Dalam sebuah kesempatan, ia pun membuat video cover dan membagikannya melalui akun Instagram pribadi pada (11/11).

Terlihat tengah berada di sebuah ruang make-up, Zaskia Gotik tidak sendiri. Tetapi, ia mengcover Jaran Goyang bersama presenter Vega Darwanti.

1. Hanin Dhiya Cover Lagu Bersama Gitar

Setiap penyanyi tentu punya ciri khas masing-masing ketika membawakan sebuah lagu. Tidak terkecuali dengan solois muda, Hanin Dhiya.

Berbeda dari Zaskia, Hanin memilih untuk membuat video cover sembari memainkan gitar. Sama seperti Zaskia, Hanin juga mengunggah video cover di akun Instagram pribadinya.

"Jaran Goyang - @nellakharisma . Jadi sedih banget gini lagunya padahal aslinya asoy parah," tulis Hanin Dhiya di kolom keterangan video pada (10/11).

Nah, itu dia video cover lagu Jaran Goyang yang dibawakan kembali oleh Zaskia Gotik dan Hanin Dhiya. Mana yang mencuri perhatian kamu?

Loading