Sukses

Entertainment

Rumah Adam Levine, Megah Seperti Istana

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang aneh ketika seorang selebriti Hollywood miliki hobi membeli banyak rumah. Hal tersebut pun berlaku bagi pentolan Maroon 5, Adam Levine.

Adam Levine tahun ini membeli sebuah rumah di Holmby Hills yang dekat dengan Los Angeles. Terlihat dari luar, rumah tersebut pun mewah seperti sebuah istana.

Ketika kamu berada di depan pintu, sebuah lampu lilin cantik yang tergantuk pun menyambut dan membuat kesan mewah dan megah terasa kuat. Lampu depan dengan sentuhan klasik pun hadir menambah kesan mewah.

Lampu mewah lain pun tergantung dengan cantik di ruang tengah rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo. Ruangan tersebut didominasi warna putih dengan hiasan sedikit tanaman hijau di sudut ruangan.

Beralih ke dapur, nuansa ruangan ini sagat reto seperti sebuah rumah Amerika yang biasa terlihat di tahun 1996. Sama seperti ruang tengah, dapur ini pun dipenuhi didominasi dengan warna putih.

Ruang tidur utama pun didominasi dengan warna putih dengan campuran krem. Di ruang tidur utama, terdapat kamar mandi yang lengkap dengan bathtube dan ruang rias.

 

Sepertinya tak lengkap rumah megah jika tidak memiliki sebuah kolam renang. Kolam dengan sisi yang luas ini cocok digunakan Adam Levine dan Behati Prinsloo untuk mengadakan pesta kolam renang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading