Sukses

Entertainment

Ambil Jalur Indie, Sheila on 7 Janjikan Kesegaran di Single Baru

Fimela.com, Jakarta Ada kabar baik bagi para penggemar Sheila on 7 di Indonesia. Cukup lama menghilang dari hiruk pikuk industri musik, Grup band asal Yogyakarta tersebut saat ini tengah dalam proses penggarapan proyek terbarunya.

Hal tersebut dikatakan Duta, sang vokalis saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (22/11/2017) dini hari. Menurutnya, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, ia dan bandnya akan kembali melahirkan karya berupa single yang menjadi proyek terbaru mereka.

Duta bicara tentang single baru Sheila On 7 (Adrian Putra/Bintang.com)

"(Ada) Single baru, cuma ini single udah menunggu mastering selesai. setelah mastering selesai, ya biasa kan preparation yang lain-lain segala macam, artwork, single. Waktu yang paling realistis itu Januari atau Februari 2018. tapi kalau bisa lebih cepat ya alhamdulillah," ujar Duta.

Bukan tanpa alasan, waktu yang cukup lama untuk Sheila on 7 menyelesaikan single terbarunya lantaran ini merupakan proyek pertama mereka sebagai indie band. Maka dari itu, mereka harus mengurus segala sesuatunya sendiri tanpa bantuan banyak tangan.

"Sebenarnya materinya sudah selesai, tapi ini kan pertama kalinya SO7 melakukan seluruh kegiatannya sendiri yang dibilang indie segala macam lah. jadi setelah kita list-list semuanya, ternyata emang ada beberapa timeline yang meleset. Jadi buat kita, yang penting sesuai dengan yang kita inginkan. yang jelas proses lagunya sudah selesai, tapi syuting video klip belum. terus masih nunggu perintilan-perintilan yang kecil," jelas Duta.

Lantas, bagaimana bocoran single terbaru Sheila on 7 setelah memutuskan menjadi sebuah band indie?

"Judul (single) nya Film Favorit. Dengerin aja, (aransemennya) segar banget. Pokoknya saya aja waktu denger, 'itu yang nyanyi saya yaa?'," tandas sang vokalis Sheila on 7 sembari tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading