Sukses

Entertainment

Ini Syarat Mutlak untuk Pria yang Ingin Menikahi Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri sepertinya belum akan menikah dalam waktu dekat ini. Bahkan, wanita 26 tahun itu mengaku belum memiliki teman dekat pria yang siap untuk mengajaknya ke pelaminan. Masalah asmara, Karput, begitu sapaan akrabnya memang menjadi lebih selektif belakangan ini, terutama setelah memutuskan untuk mengadopsi anak.

Berkaca dari pengalaman sebelumnya yang pernah gagal membina asmara lantaran sang pria tak menerima anak yang ia adopsi, wanita asal Palembang tersebut pun menegaskan satu hal bagi pria yang ingin serius dengan dirinya, yaitu harus mau menerima kondisinya yang sudah memiliki anak meski belum menikah.

"Buat aku pribadi kalau mereka (pria) nggak bisa nerima aku (punya anak adopsi) ya berarti mereka bukan jodohnya aku, itu sudah sih. Itu tandanya dia bukan jodoh Karput," ujarnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

 

"Ya kalau dia nggak bisa nerima Arjuna, aku kuatkan diri aku, mantapkan hati aku, bahwa mungkin ini tanda dari Allah bahwa dia bukan jodohnya karena tidak bisa menerima keadaan aku sekarang status aku sebagai ibu dari Arjuna," tambahnya melanjutkan.

Dan, terkait masa lalunya yang pernah gagal membina asmara lantaran keberadaan Arjuna, Karput pun enggan membahasnya lagi. Seperti yang ia tegaskan sebelumnya, itu artinya dia memang tidak berjodoh dengan pria yang memutuskan untuk meninggalkannya.

"(Putus karena tidak bisa menerima Arjuna)  Ya ku kira itu bukan sesuatu yang jadi pertimbangan, ternyata itu menjadi pemikiran dan pertimbangan, ya sudah," ujar Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading