Sukses

Entertainment

Mesra dengan Chris Brown, Pacar Agnez Monica Cemburu?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Agnez Mo dengan Wijaya Saputra kembali ramai dibicarakan. Kali ini bukan soal kemesraan mereka, tapi soal kelanjutan hubungan tersebut. Sejak mengunggah foto mesra dengan Chris Brown, tali kasih Agnez dan lelaki yang akrab disapa Wijin itu terancam kandas.

Kegundahan hati Wijin tampak terbaca dari postingannya baru-baru ini. Warganet menilai kata-kata yang ditulis dalam bahasa Inggris yang diambil dari perkataan Steve Maraboli, ilmuwan perilaku, isyarat jika Wijin dan Agnez  putus.

Agnez Mo dan Wijaya Saputra (Instagram/@saputrawijaya)

"Saya tak akan mencoba meyakinkan kamu untuk mencintai saya, untuk menghormati saya, untuk berkomitmen kepada saya. Saya pantas lebih baik dari itu. Saya lebih baik dari itu. Selamat tinggal."

Dalam foto yang diunggah, Agnez dan Chris tampak akrab bahkan cenderung mesra. Kemesraan itulah yang membuat sejumlah warganet menilai Wijin 'baper'. Terlebih, di antara warganet bahkan menilai Agnez dan Chris pasangan serasi.

Agnez Mo dan Wijaya Saputra (Instagram/@saputrawijaya)

Namun, ada juga yang menilai hubungan Agnez Mo dan Chris Brown hanya sebatas teman dalam pekerjaan. "Koko @jaysforeal semangat dan keep strong ya?! Aku yakin kok... @agnezmo cuma urusan kerjaan aja sama CB.. keep support aja😘😘," harap akun @cilnez pada Wijaya Saputra dan Agnes Monica.

Benarkah Wijaya Saputra cemburu melihat kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading