Sukses

News & Entertainment

Ungkapan Bahagia Via Vallen Usai Menang SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen berhasil menyabet kemenangan di ajang penghargaan SCTV Awards 2017. Ia dinobatkan sebagai Penyanyi Paling Ngetop mengalahkan Afgan, Raisa, Syahrini, dan Virgoun.

Namun sayang, pelantun Sayang ini tidak dapat hadir di ajang yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada (29/11) malam. Hal ini dikarenakan ia baru saja pulang dari ibadah umrah.

Kendati demikian, Via tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya usai menang di SCTV Awards 2017. Ia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih melalui akun Instagram pribadi.

"Alhamdulillah yaa Allah terimakasih banyak, lagi-lagi do'aku kau ijabah. Terimakasih Allah SWT, kedua orang tuaku, adek-adeku, SCTV yang sudah memberi wadah untuk Via berkarya dari dulu sampai sekarang, bapak David, ibu Harsiwi dan semua team SCTV mohon ma'af Via berhalangan hadir karena baru pulang ibadah," tulis Via di Instagramnya pada (30/11).

Via Vallen juga mendedikasikan penghargaan tersebut untuk fans setianya, Vyanisty. Tidak lupa, ia turut menuliskan tentang musik dangdut yang saat ini telah dapat diterima di semua kalangan.

ย 

Alhamdulillah yaa Allah terimakasih banyakk, lagi2 doโ€™aku kau ijabah ๐Ÿ˜‡ Terimakasihhh Allah swt, kedua orang tuaku, adek2kuuu, sctv yang sudah memberi wadah untuk via berkarya dr dulu sampai sekarang, bapak david, ibu harsiwi dan semua team Sctv mohon maโ€™af Via berhalangan hadir karena baruu pulang ibadah,ascada musik indonesia bapak dicky sundri selaku label yg menaungi, Viva team management yg selalu membantu kerjaโ€™an Via, vyanisty di seluruh indonesia yang selalu support Via dengan tulus, sera dan juga sera mania terimakasih banyak, pak anton obama dan ndx aka yg Via tau selaku pembuat lirik lagu sayang juga terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿป Piala ini Via dedikasikan untuk VYANISTY di seluruh Indonesia dan juga untuk musik dangdut pastinya, karena Alhamdulillah musik dangdut sekarang semakin berkelas dan semakin di terima di semua kalangan, bertepatan dengan award kali ini juga alhamdulillah video klip lagu sayang tembus 100jt viewers dan menjadi rekor vidklip lagu dangdut pertama yang menembus angka 100jt viewers Smoga karya2 Via nanti semakin di terima dan smoga akan selalu ada bibit2 penyanyi dangdut baru yg berkualitas yg bisa mengharumkan musik dangdut, agar musik dangdut tidak pernah mati suri lagi ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Sekali lagi, Sctv Award 2017 terimakasih banyak atas apresiasi yg Luar biasa ini ๐Ÿ™๐Ÿป

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

"Piala ini Via dedikasikan untuk VYANISTY di seluruh Indonesia dan juga untuk musik dangdut pastinya, karena Alhamdulillah musik dangdut sekarang semakin berkelas dan semakin di terima di semua kalangan," tambah pedangdut asal Jawa Timur tersebut.

Selain SCTV Awards 2017, Via Vallen tahun ini juga sempat memboyong dua penghargaan lainnya. Adalah Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017 pada 16 Mei lalu dan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017 pada 13 Oktober 2017.

Loading