Sukses

Entertainment

Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Mi Bersiap Main Drama Live

Fimela.com, Jakarta Sibuk dengan Running Man, Lee Kwang Soo lebih banyak tampil cameo dalam drama dua tahun belakangan. Tahun depan, Lee Kwang Soo siap membintangi drama Live bersama Jung Yoo Mi. Dikutip dari Soompi, mereka telah melakukan pembacaan skrip pertamanya.

Drama ini berkisar pada insiden yang terjadi di antara kepolisian dan kegembiraan, kesedihan, dan rasa sakit yang dialami petugas polisi saat mereka berusaha melindungi keadilan. Lee Kwang Soo memainkan Yeom Sang Soo, karakter yang bertekad untuk hidup dalam arus utama masyarakat dengan menjadi pejabat publik.

Bintang Running Man, Lee Kwang Soo, syuting di Pantai Timang, Yogyakarta. (Sumber Foto: sigit_damar/Instagram)

Namun, ia menjadi ikon kemalangan dengan setiap kasus yang ia hadapi dan mengalami konflik dengan atasan. Karakter Jung Yoo Mi Han Jung Oh adalah rekan kerja Yeom Sang Soo dan perwira wanita yang bekerja untuk melawan chauvinisme pria. Dua karakter dengan semangat juang yang tinggi ikut berusaha menyelesaikan insiden.

Pembacaan naskah pertama diadakan pada tanggal 16 November di Studio Dragon. Lee Kwang Soo, Jung Yoo Mi, Bae Sung Woo, Bae Jong Ok, Lee Soon Jae, Sung Dong Il, Jang Hyun Sung, Shin Dong Wook, Lee Shi Un, serta sutradara dan penulisnya hadir.

Selama penulisan naskah, semua orang tenggelam dalam peran mereka dan jatuh ke dalam plot drama yang menarik. Lebih dari segalanya, Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Mi tampil dengan chemistry unik mereka. Jung Yoo Mi, yang kembali ke layar setelah tiga tahun, berbicara dengan garis lurus dan cepat dan menunjukkan pesona karakternya sementara Lee Kwang Soo, yang dipuji karena aktingnya yang tulus, secara realistis meniru karakternya yang tidak beruntung.

Kisah Drama Lee Kwang Soo

Bae Sung Woo memainkan Oh Yang Chon, seorang letnan polisi yang diturunkan jabatan karena kejadian tak terduga dan harus menghadapi kesulitan di kepolisian. Sambil membaca kalimatnya, dia menggambarkan perasaan individualitas.

Bae Jong Ok, yang memerankan istri Oh Yang Chon, menarik perhatian dengan akting karismatiknya. Aktor unik lainnya memamerkan kemampuan akting menakjubkan yang membuat mereka tampak lebih mirip petugas polisi daripada yang sebenarnya.

Totalitas Lee Kwang Soo

Kru produksi memuji para aktor atas usaha mereka. "Banyak aktor menunjukkan kerja tim dengan akting tanpa cela, pendalaman pembacaan naskah lebih tinggi dari sebelumnya. Sama seperti judul Live, ini akan menjadi drama yang menggambarkan kehidupan kita dengan cara yang hidup," ujar salah satu kru.

Drama Live dijadwalkan mengudara sekitar bulan Maret 2018. Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Mi akan memulai syuting segera setelah proses pembacaan naskah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading