Sukses

Entertainment

4 Tudingan yang Salah Tentang Syahrini

Fimela.com, Jakarta Popularitas Syahrini memang luar biasa di Indonesia. Pertama kali dikenal sebagai pasangan duet Anang Hermansyah, kini dia menjelma menjadi salah satu artis sekaligus trendsetter yang banyak diikuti penggemar. Selain itu, dia juga dikenal karena gayanya hidupnya yang mewah. 

Kekayaan Syahrini terlihat dari kebiasaannya jalan-jalan di luar negeri, barang-barang branded yang dikenakan, hingga bagaimana dia menggunakan fasilitas mewah yang mungkin tak semua orang bisa menikmatinya. Tidak heran jika banyak yang bertanya-tanya, dari mana asal barang mewah Syahrini.

Rasa penasaran akhirnya membuat banyak orang yang membuat kesimpulan sendiri. Akhirnya kesimpulan mereka diamini banyak orang sehingga menimbulkan banyak persepsi dan tudingan yang salah tentangnya. Beberapa telah diklarifikasi dan diluruskan oleh Syahrini.

Namun tak hanya gaya hidup saja yang membuat banyak orang menciptakan persepsi yang salah. Beberapa hal termasuk penampilan Syahrini juga disalahpahamkan oleh masyarakat. Lalu apa saja tudingan miring yang salah terhadap Syahrini, simak ulasannya!

 

Alasan Membawa Uang Segepok

Baru-baru ini terungkap apa saja isi tas Syahrini saat bepergian ke manapun. Di antara sekian banyak barang yang ada di dalam tasnya, salah satu yang menarik perhatian adalah uang cash senilai Rp 10 juta yang selalu menjadi bawaan wajib. Bukan untuk foya-foya, uang itu digunakan untuk membayar mereka yang bekerja lembur.

"Nanti untuk sopir kalau begadang, kasih berapa. Satpam depan rumah kasih berapa. Gitulah aku, siram-siram pakai uang. Cameraman kalau lembur juga, aku kasih dia. (Kantong tempat uang) semua dikunci rapat," ungkap Syahrini.

 

 

Syahrini Selalu Naik Pesawat Pribadi

Salah satu hal yang menarik perhatian publik adalah kebiasaan Syahrini yang selalu menggunakan jet pribadi saat bepergian. Nyatanya, sebagaimana pernah diungkapkan Syahrini, pesawat pribadi itu bukan miliknya sendiri, melainkan sewaan. Dia memiliki langganan yang biasa menyediakan pesawat jet untuknya.

 

Sumber Penghasilan Syahrini yang Melimpah

Syahrini memang dikenal memiliki gaya hidup yang sangat mewah. Namun mengingat dia tidak terlalu sering muncul di TV, banyak orang yang mempertanyakan dari mana dia mendapat uang untuk memenuhi gaya hidupnya.

Pertanyaan itu terjawab setelah Syahrini mengunggah bahwa dia memiliki bisnis kos-kosan yang cukup banyak di berbagai daerah. Selain itu, tentunya dia juga mendapat banyak penghasilan dari para pengiklan yang memasarkan produk di Instagram dan YouTube Syahrini. Sekali posting, tarif yang ditetapkan Syahrini mencapai ratusan juta, bahkan miliaran.

Tidak Pernah Pakai Alas Bedak

Syahrini dikenal memiliki wajah yang putih bersih nan mulus. Namun sementara banyak artis tampak cantik dengan bantuan foundation/alas bedak, Syahrini mengaku tak pernah menggunakannya. Pasalnya dia pernah punya pengalaman buruk dengan alas bedak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading