Sukses

News & Entertainment

Baru Nikah, Derby Romero jadi Sering Kangen Istri

Fimela.com, Jakarta Derby Romero baru saja merasakan nikmatnya menjadi seorang suami setelah resmi menikahi kekasihnya, Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017 lalu di Pulau Dewata, Bali. Terkait status barunya itu, pria 27 tahun itu pun mengungkapkan pengalamannya menjadi seorang suami.

"Seru banget, tapi yang pasti dia (Claudia Adinda) kaget gua ngorok kenceng banget ternyata," ujar Derby Romero sambil tertawa seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

"Gua nggak ngerasa ada perbedaan sedikit pun sih. Kita mungkin sekarang apa ya, rasanya lebih bangga aja. Kalau orang nanya, 'Oiya, dia istri saya', itu sih yang gua rasain. Mungkin sekarang bisa dibilang kita lebih senanglah, lebih bahagia lah. Kita bareng-bareng terus jadinya," tambahnya.

Meski terbiasa bersama sebelum menikah, namun pasca mengucap janji suci sehidup semati dengan Claudia Adinda, pemain film Petualangan Sherina tersebut merasakan hal yang berbeda saat tengah jauh dari istrinya. Bahkan, lantaran ingin terus bersama, Derby kerap rindu untuk menghabiskan waktu bersama istrinya di rumah.

 

"Yang gua kangenin adalah pengen terus berduaan sama dia, karena jujur tiap hari kita bercanda, itu sih yg gua kangenin. Kayak kemaren ada kerjaan berapa hari terus itu yang gua kangenin pengen bercanda, pengen makan, karena gua ama dia emang nggak bisa dipisahin sih karena udah biasa bareng juga, apa-apa berdua, jadi sekarang udah jadi suami gua makin kangenlah," terangnya.

Derby Romero dan Claudia Adinda sendiri menikah pada 14 Oktober 2017 di Bali. Dalam pernikahan yang berlangsung Khidmat tersebut, Derby dan Claudia hanya dihadiri oleh teman-teman dan keluarga terdekatnya sehingga berlangsung sangat intimate.

 

;
Loading