Sukses

Entertainment

Duel Ayu Ting Ting vs Via Vallen, Raffi Ahmad Ikut Nimbrung

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan popularitas Via Vallen yang kian melejit, kontroversi pun juga semakin dekat. Salah satu yang menjadi perhatian belakangan ini adalah terkait persaingannya dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, belakangan perseteruan antara kedua kubu sempat berkahir dengan somasi.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini makeup artist Ayu Ting Ting memang melontarkan tuduhan yang rupanya tidak bisa diterima oleh Via Vallen. Alhasil, pedangdut yang sedang naik daun itupun melayangkan somasi. Beruntung, akhirnya masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Meski demikian, masalah tidak berakhir begitu saja. Di mata publik, Ayu Ting Ting dan Via Vallen masih dianggap sebagai saingan berat yang patut diduelkan. Salah satunya adalah sempat beredarnya voting yang membandingkan kedua penyanyi tersebut.

Salah satu voting yang beredar pun menjadi perbincangan lantaran dikomentari oleh sebuah akun tak tak diduga. Akun milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut muncul dan menjatuhkan pilihan pada Ayu. Sontak hal ini mengundang berbagai reaksi netizen.

 

Raffi Ahmad Dukung Ayu Ting Ting

Sebuah voting dilakukan oleh akun Instagram infoartisbollywood untuk menentukan siapa di antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen yang lebih banyak dipilih netizen. Karena pasangan bintang tersebut memang sangat fenomenal, maka voting pun cukup ramai disambut warganet.

Namun di antara sekian banyak yang memberikan voting, ada salah satu akun yang menarik. Akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bernama raffinagita1717, ikut memberikan suara dan menjatuhkan pilihannya pada Ayu Ting Ting.

Komentar Netizen

Dukungan Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting pun berhasil diabadikan dan diunggah oleh akun gosip. Berbagai reaksi netizen, mulai dari dukungan, kalimat positif, hingga nyinyiran pun memeriahkan postingan tersebut. Masing-masing memiliki pendapat sendiri tentang hal ini. Namun mengingat Raffi pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu, maka banyak yang mengaitkan hal ini dengan kasus tersebut.

Kisah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Sebagaimana diketahui, sebelum muncul kasus Via Vallen, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sempat dikabarkan menjalin hubungan terlarang. Hal inilah yang membuat Ayu banyak dihujat dan dianggap sebagai perusak rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina. Meski demikian, hingga saat ini rumah tangga Raffi dan Gigi masih terlihat harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading