Sukses

Entertainment

Sinyal Kylie Jenner Bakal Lahirkan Bayi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Jika tak ada aral, bayi Kylie itu akan lahir sekitar awal tahun 2018 mendatang.

Namun, hingga kini, adik Kim Kardashian itu belum juga berbicara pada publik tentang kehamilannya. Informasi hanya didapat dari sumber-sumber terdekat Kylie dan keluarganya saja.

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Beberapa hari lalu, Kylie pun mengunggah foto pohon Natal yang didominasi oleh lampu berwarna merah muda di Instagram. Pohon tersebut diletakkan di sudut rumah, yang sekaligus menyiratkan kebahagiaan Kylie.

Ya, seperti dikutip People, pohon Natal yang didominasi berwarna merah muda itu seolah mengindikasi kelamin dari anak Kylie Jenner adalah perempuan. Sebagaimana diketahui, warna merah muda memang kerap diidentikkan dengan kelamin perempuan.

Kylie Jenner sudah beli perlengkapan bayi

Salah satu sumber bahkan menyebutkan, jika Kylie Jenner dan Travis Scott sudah mulai mencari pernak-pernik untuk sang buah hati, mulai dari pakian hingga stroller. Dan barang-barang yang dibeli didominasi warna merah muda.

"Kylie sangat senang memilih barang untuk bayinya. Dia pasti condong (pilih) ke arah warna pink dan bersenang-senang dengan kenyataan bahwa dia memiliki anak perempuan," kata salah satu sumber kepada People.

Kylie Jenner akan bicara ketika sudah melahirkan

Kylie Jenner dan keluarganya memang telah memutuskan untuk tidak akan bicara pada publik, hingga anak bungsu Kris Jenner tersebut melahirkan. Selama itu pula, Kylie kabarnya akan rehat tampil di depan layar kaca.

"Kylie Jenner takkan bicara pada publik tentang kehamilannya sampai dia melahirkan. Ia tak akan tampil lagi di depan publik dan dirinya ingin mengambil libur selama enam bulan," ungkap sumber, kepada Cosmopolitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading