Sukses

Entertainment

5 Seleb Indonesia yang Punya Kaki Jenjang nan Indah

Fimela.com, Jakarta Penampilan menarik kiranya jadi satu dari sekian banyak syarat tak langsung untuk jadi seorang figur publik. Nah, soal apa yang membuat jadi menarik ini sebenarnya bisa mencakup beragam faktor, termasuk punya kaki jenjang nan indah.

Hsdir di tengah orang banyak, penampilan kiranya jadi satu faktor yang tak pernah luput diperhatikan deretan nama berikut. Memiliki kaki yang jenjang tentu sanggup jadi nilai plus untuk mencuri atensi publik.

Jadi, di samping lekuk tubuh yang demikian aduhai, keberadaan kaki jenjang nan indah tentulah akan menambah nilai plus ketika muncul di depan khalayak. Memadu-padankan busana yang tepat, bukan tak mungkin penampilan deretan seleb ini jadi membuat tak sedikit mata melirik.

Mulai dari Valerie Thomas hingga Mikha Tambayong, deretan nama yang bunyinya sudah tak asing ini diketahui sebagai empunya kaki jenjang nan indah. Kerap tampil menawan, wajar saja bila akhirnya tubuh deretan artis cantik ini jadi body goals-nya cewek-cewek.

Valerie Thomas

Tubuh seksi tentulah bukan satu identifikasi asing untuk seorang Valerie Thomas. Dengan jam olahraga yang demikian padat, putri Jeremy Thomas ini akhirnya memiliki lekuk tubuh aduhai nan menggoda. Penampilan Valerie kian disempurnakan dengan kaki jenjang nan indah yang dimilikinya.

Ariel Tatum

Kaki jenjang nan indah juga dimiliki Ariel Tatum. Dara berusia 21 tahun yang tak keberatan berpose seksi itu memang kerap mengenakan busana, di mana kaki indahnya jadi benar-benar terlihat. Wajar saja bila kekasih Ryuji Utomo ini akhirya bisa dengan mudah menyedot atensi publik.

Sophia Latjuba

Anggapan usia adalah penghalang untuk berpenampilan menarik kiranya sukses dimentahkan Sophia Latjuba. Di umur yang sudah mencapai kepala empat, ibu dua anak ini masih saja tampil seksi. Penampilannya pun ditunjang kaki jenjang nan indah yang dimiliki.

Aura Kasih

Berbicara tubuh semampai Aura Kasih maka tak bisa lepas dari kaki jenjang yang dimilikinya. Bentuk tubuh mantan kekasih Glenn Fredly yang sudah aduhai ini jadi lebih lengkap dengan kakinya yang begitu indah. 

Mikha Tambayong

Kaki jenjang juga tak bisa dilepaskan dari penampilan Mikha Tambayong. Perempuan cantik yang diketahui gemar olehraga ini memang punya tubuh aduhai. Keberadaan kaki indahnya kian menyempurnakan penampilan Mikha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading