Sukses

Entertainment

Peluang Reza Bersaing di D'Academy Asia 3

Fimela.com, Jakarta Gelaran D'Academy Asia 3 tengah memasuki babak yang makin menegangkan. Harapan terhadap para kontestan Indonesia seperti Reza, {utri dan Fildan masih tinggi.

Ketiga finalis punya daya pikat yang kuat dari babak ke babak. Perlawanan dari negara-negara tetangga masih bisa diimbangi oleh performa apik para jebolan D'Academy tersebut.

D'Academy Asia 3

Di babak 6 besar kemarin sayangnya sempat terjadi kontroversi. Hal ini karena Reza urung tampil di malam result show, Sabtu 16 Desember kemarin.

Hal tersebut memicu komentar dari para pemirsa D'Academy Asia 3. Lantas bagaimana sepak terjang Reza Zakaria di babak selanjutnya?

Alasan Reza tak bisa tampil

Terjadi persaingan sengit di babak 6 besar D'Academy Asia 3. Dibagi menjadi dua grup, Reza berhadapan dengan Aulia dari Indonesia dan Azizul Haqim dari Malaysia.

Di babak 6 besar para akademia diharuskan tampil dua kali. Sayangnya di gelaran kedua 6 besar kondisi kesehatan Reza menurun, dikabarkan ia mengalami gangguan pernapasan.

 

doaiin kak ejja yaaa.... bismillahirrohmanirrohim....🙏

A post shared by Reza Indonesia DAA 3 (@reza_zakarya_da2) on

Alhasil Reza, Aulia dan Azizul batal tampil untuk kedua kalinya di babak 6 besar. Aulia akhirnya dinyatakan tersenggol dan harus bersaing di babak wildcard sebagai kesempatan kedua untuk lolos.

Absen tampil, Reza tuai komentar netizen

Kejadian yang dialami Reza di babak 6 besar D'Academy Asia 3 rupanya menyita perhatian pemirsa dan netizen. Hal itu memang baru pertama kali terjadi sepanjang gelaran kompetisi dangdut tingkat Asia tersebut.

Para netizen agak kurang nyaman dengan fakta bahwa babak 6 grup 2 hanya tampil sekali. Mereka tak sependapat dengan hal tersebut karena dianggap memberi perlakuan tidak adil terhadap grup 1.

Akun Instagram Reza sempat jadi incaran para netter, hingga ia menonaktifkan kolom komentar. Namun terlepas dari insiden tersebut, kompetisi 5 besar D'Academy Asia 3 dirasa lebih berimbang dari musim-musim sebelumnya. Siapa jagoanmu di perhelatan tahun ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading